Layak Bangga, SDN Dukuhlo 02 Raih Empat Juara

Layak Bangga, SDN Dukuhlo 02 Raih Empat Juara

BERSAMA-Kepala SDN Dukuhlo 02 Arif Dwi Setyanto, guru pendamping dan peserta didik yang meraih juara. Foto : Meiwan Dani R --

DISWAYJATENG, TEGAL- SD Negeri  Dukuhlo 02 mendapatkan prestasi gemilang, setelah sekian lama puasa akan prestasi. Selangkah demi selangkah dapat menorehkan prestasi tersebut, prestasi itu diraih setelah menjadi juara di pesta siaga. Saat ini SDN Dukuhlo 02 menyabet juara lomba MAPSI tingkat Kecamatan Lebaksiu.

"Semua mata lomba diikuti oleh siswa siswi SDN Dukuhlo 02," kata Kepala SDN  Dukuhlo 02 Arif Dwi Setyanto, Senin (31/7).

Sekolah berhasil menyabet juara MAPSI sebagai juara III lomba Hifzhil Quran Nafaa, harapan I lomba  seni khat putra

Rafa Rizqi Maulana, juara harapan III lomba seni kaligrafi putra Gibran Dwi Saputra dan juara II lomba seni kaligrafi putri Afika zahra Dewita Ramadani. Tentunya hal ini menjadi proges yg sangat baik bagi sekolah dan siswa. Prestasi siswa ini dapat dipergunakan untuk memacu siswa siswi yang lain untuk berprestasi, dan piagam penghargaan dapat digunakan untuk mendaftar sekolah ke jenjang berikutnya melalui jalur prestasi.

"Semoga ke depannya sekolah menjadi lebih sukses dan berjaya lagi kedepanya. Supaya menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadikan siswa-siswi bermental juara dalam segala bidang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: