Ingin Bebelanja Pakaian Second Import? Berikut Ini 10 Rekomendasi Brand Pakaian Second yang Berkualitas!

Ingin Bebelanja Pakaian Second Import? Berikut Ini 10 Rekomendasi Brand Pakaian Second yang Berkualitas!

10 rekomendasi second brand pakaian import--

Brand olahraga terkemuka seperti Adidas dan Nike juga sering ditemukan di toko-toko second import. Pakaian mereka tetap berkualitas tinggi dan cocok untuk berbagai kegiatan aktif.

4. Zara

Zara adalah brand fashion populer yang berasal dari Spanyol. Pakaian Zara yang diimpor kembali dapat memberikan opsi gaya yang modern dan tren terkini dengan harga yang lebih terjangkau.

5. H&M

H&M adalah brand fashion global yang terkenal dengan koleksi beragam dan harga yang bersaing. Pakaian H&M yang second import tetap memberikan variasi pilihan gaya yang menarik.

6. Calvin Klein

Brand fashion asal Amerika Serikat ini terkenal dengan desain minimalis dan elegan. Pakaian Calvin Klein second import masih menawarkan kualitas dan gaya yang tak lekang oleh waktu.

7. Burberry

Brand mewah asal Inggris, Burberry, sering ditemukan di toko-toko second import. Pakaian Burberry yang diimpor kembali menawarkan sentuhan klasik dan elegan yang cocok untuk acara formal.

8. Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger adalah brand fashion dengan desain yang khas dan sporty. Pakaian Tommy Hilfiger second import tetap memberikan gaya yang trendi dan cocok untuk aktivitas sehari-hari.

9. Gucci

Gucci adalah salah satu brand fashion paling bergengsi di dunia. Pakaian Gucci second import menawarkan kemewahan dan eksklusivitas dengan harga yang lebih terjangkau.

10. Forever 21

Forever 21 adalah brand fashion yang menyasar kalangan muda dengan koleksi modis dan terjangkau. Pakaian Forever 21 yang second import tetap memberikan opsi gaya yang kreatif dan sesuai dengan tren masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: