Keuntungan Membeli Centang Biru di Instagram, Lebih Baik Atau Biasa Saja? Simak Penjelasannya Disini

Keuntungan Membeli Centang Biru di Instagram, Lebih Baik Atau Biasa Saja? Simak Penjelasannya Disini

--

Instagram juga memberikan akses kepada akun yang telah diverifikasi untuk beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia untuk akun biasa.

Misalnya, akun yang telah diverifikasi dapat mengakses fitur-fitur seperti swipe up di Instagram Stories, di mana pengguna dapat menyematkan tautan langsung ke cerita mereka.

Fitur ini sangat berguna bagi para selebritas, merek, atau lembaga publik untuk mengarahkan pengikut ke tautan-tautan penting atau situs web eksternal.

5. Dukungan dan Promosi oleh Instagram

Instagram sering kali memberikan dukungan dan promosi ekstra untuk akun yang telah diverifikasi.

Akun dengan centang biru sering muncul di halaman "Saran Pengguna" atau "Rekomendasi" bagi pengguna baru.

Selain itu, akun yang diverifikasi juga lebih mungkin untuk muncul di halaman "Explore" dan "Hashtag Populer" sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna dan mendapatkan lebih banyak eksposur.

6. Meningkatkan Karir dan Bisnis

Bagi para influencer, selebritas, atau pengusaha, memiliki centang biru di Instagram dapat berdampak positif pada karir atau bisnis mereka.

Kredibilitas dan kepercayaan yang didapatkan dari centang biru dapat membantu meningkatkan peluang kerjasama dengan merek atau perusahaan.

Banyak merek dan perusahaan lebih memilih bekerja sama dengan akun yang telah diverifikasi karena reputasi dan otoritasnya di platform tersebut.

7. Pengembangan Branding

Centang biru di Instagram membantu memperkuat branding dan identitas merek atau tokoh publik.

Mereka yang memiliki centang biru dengan jelas menunjukkan kepada pengikut bahwa akun tersebut adalah sumber resmi informasi dan konten dari tokoh atau merek tersebut.

Ini membantu menciptakan citra yang konsisten dan terpercaya di mata pengikut.

BACA JUGA:Penting Bagi Para Penulis! Cek Apakah Lolos Plagiarisme? Ini Dia Cara Cek nya

Centang biru di Instagram memberikan banyak keuntungan bagi akun yang diverifikasi.

Selain meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan, centang biru juga membantu membedakan akun dari yang lain, memberikan akses fitur tambahan, dan melindungi akun dari risiko akun palsu atau penipuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: