Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season!

Savage Pertama di MPL ID S12 Warnai Kemenangan Rebellion Zion Atas Aura Fire di Week 2 Babak Regular Season! --Youtube MPL Indonesia

Savage pertama di MPL ID S12 dari HaizzAmor menutup game pertama dan membawa Rebellion sementara unggul 1-0 atas Aura Fire.

Game 2

Setelah kalah di game pertama, Aura Fire mencoba bangkit dengan menerapkan gameplay agresif. Strategi tersebut pun berjalan mulus, Alter Ego Esports mampu menekan para pemain Rebellion Zion.

Vincent dkk pun sukses mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle. Bahkan di menit ke-8, Aura Fire sukses memenangkan team fight yang membuat empat pemain RBL tumbang meski Aura juga kehilangan tiga pemainnya.

Namun memasuki menit ke-10, lagi-lagi Iron Hook yang on point dari Audytzy mampu mendapatkan satu pemain dari Aura. Hal itu membuat, Rebellion Zion mengambil alih kendali di lord yang pertama. Aura Fire tak tinggal diam, mampu melakukan counter set up yang membuat empat pemain dari RBL tumbang seketika.

Namun, Van yang tumbang membuat Aura Fire tak mau memaksakan kontes ke arah Lord yang pertama dan kedua tim pun kembali saling menunggu. Di menit ke-12, Rebellion Zion yang unggul jumlah pemain akhirnya mampu mengamankan lord yang pertama.

Aura Fire yang kehilangan lord, memaksa untuk melakukan pick off ke arah pemain Rebellion Zion. Tetapi, set up serangan mereka gagal dan justru Aura Fire harus kehilangan tiga pemain mereka tanpa mendapatkan apapun.

Keadaan berbalik, Rebellion Zion yang unggul jumlah pemain dan memiliki lord yang pertama. Langsung melakukan serangan di tiga lini dan sukses mendapatkan dua inhibitor turett milik Aura Fire. Meski begitu, Vincent harus tumbang usai masuk terlalu dalam ke area pertahanan Aura Fire.

Keadaan itu membuat RBL tak ingin memaksakan keadaan, dan memilih bersabar. Sembari terus mengontrol jalannya pertandingan karena unggul dari segi laning phase dan turett. Di menit ke-15, Vincent sukses memenangkan adu retribution dan mengamankan lord yang kedua untuk Rebellion Zion.

Dengan adanya lord kedua, Rebellion Zion kembali melakukan inisiasi serangan di tiga lini dan kali ini tak mampu diantisipasi oleh Aura Fire. HaizzAmor dengan Maniacnya mampu menutup game kedua untuk kemenangan Rebellion Zion 2-0 tanpa balas atas Aura Fire. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia