Ini Dia 2 Cara Menuju Wisata Nusa Lembongan Bali

Ini Dia 2 Cara Menuju Wisata Nusa Lembongan Bali

Ini Dia 2 Cara Menuju Wisata Nusa Lembongan Bali-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang keseruan yang bisa dilakukan di Nusa Lembongan Bali, maka kali ini kita akan membahas tentang cara menuju pantai ini.

Tenang saja yang pasti menuju tempat wisata di Bali ini sangat tidak ribet, bahkan kita juga bisa sekalian membawa keluarga tercinta kita untuk bisa ikut bersama menuju wisata Nusa Lembongan Bali.

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan apa kita bisa menuju wisata tersebut, berikut adalah penjelasnya. Sejauh ini satu-satunya cara untuk bisa menuju wisata Nusa Lembongan adalah dengan menggunakan angkutan laut.

Kita juga bisa menggunakan perahu publik berupa kapal kayu ataupun fast boat yang tentunya ada perbedaan harga antara kedua kendaraan ini. Para wisatawan bisa menuju ke pulau Lembongan dari pantai Sanur ataupun dari pelabuhan Benoa terlebih dahulu.

Berikut adalah harga ketika kita menggunakan kendaraan boat ke wisata Nusa Lembongan Bali, antara lain:

Jika kita dari Pelabuhan Benoa dengan menggunakan:

1. Bali Hai Cruises

Yakni termasuk layanan ekslusif dan untuk jadwal keberangkatan dan pulang fleksibel. Jasa travel ini menawarkan aktifitas seperti parasailing, snorkeling, diving dan lain lain di dermaga ponton di Nusa lembongan, harga mulai dari $60 sampai dengan $100.

Untuk kontak yang bisa dihubungi yakni +62 361720331, dengan email [email protected].

2. Bounty Cruises

Kendaraan yang satu ini menawarkan paket satu hari pelayaran dengan berbagai aktifitas yang bisa dilakukan seperti banana boat, kayak, water slide, glass bottom boat rides,  dan lain-lain.

Harga mulai dari $70 sampai dengan $95, untuk kontak yang bisa dihubungi yakni di +62 361 443765. Sedangkan biaya untuk nyebrang ke Nusa Lembongan paling murah adalah menggunakan transportasi kapal umum, baik kapal biasa ataupun fast boat.

Bagi para wisatawan yang terbatas waktunya maka akan lebih efektif jika menggunakan paket travel yang banyak tersedia.

Jika kita dari Pantai Sanur yakni menggunakan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: