Ini Dia 5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali

Ini Dia 5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali

Ini Dia 5 Keseruan yang Bisa Kalian Lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali-disway jateng-

Beberapa bangunan rumah adat Bali dibangun di wilayah ini tidak hanya rumah, berbagai macam kegiatan yang berhubungan dengan spiritual juga sering dilakukan. 

Contohnya yakni yoga yang berguna untuk mengendalikan pikiran dengan gerakan-gerakan akrobatik menenangkan.

Jika Anda mengeksplor Gunung Payung Cultural Park lebih mendalam, maka Anda dapat menemukan kehidupan lain di sana. Maksudnya yaitu kumpulan berbagai jenis tanaman dan juga hewan-hewan berupa kera.

4. Paragliding

Sampai sekarang kawasan Pantai Gunung Payung selalu berusaha membangun fasilitas-fasilitas menarik yang patut dicoba contohnya Paragliding.

Bila Anda menyukai olahraga yang memacu adrenalin, maka ini menjadi pilihan tepat. Namanya adalah Bali Paragliding Tandem dan Paragliding Bali dengan keindahan Pantai Gunung Payung yang tidak terbantahkan bisa disaksikan dari ketinggian.

5. Berselancar

Melakukan selancar menaklukkan ombak Pantai Gunung Payung adalah suatu kesenangan yang bisa kalian lakukan, dan apabila Anda mempunyai hobi selancar coba rasakan sensasinya di pantai ini.

Kegiatan ini sangatlah mengasyikkan dan tidak terlupakan, jadi jangan sia-siakan kesempatan yang ada di depan mata.

6. Rute Menuju Pantai Gunung Payung

Bila dari Kuta Anda harus mengarahkan kendaraan untuk melewati By Pass Ngurah Rai ke Nusa Dua. Ambil belokan ke kanan menuju Uluwatu dengan melewati Kampus Udayana.

Setelah itu belok kiri ke arah Jalan Batu Pageh, kemudian lurus terus dan ikuti jalan sampai Anda masuk ke Jalan Alas Arum. Ikutilah ke mana arah jalan sampai bertemu dengan simpangan Pantai Pandawa.

Tetap lurus dan lanjutkan perjalanan kurang lebih 1-2 kilometer sampai menemui jalan dua arah yang sempit. Ambillah belokan ke kanan pada persimpangan dan ikuti jalan sampai tiba di halaman parkir Pantai Gunung Payung.

BACA JUGA:Pantai Gunung Payung: Destinasi Wisata yang Masih Alami

Demikian itulah pembahasan kita mengenai 5 keseruan yang bisa kalian lakukan di Pantai Gunung Puyung Bali, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: