Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!

Bigetron Beta Kembali Raih Hasil Maksimal di Hari Pertama Minggu Kedua Babak Regular Season MDL ID Season 8!--Youtube MDL Indonesia

Pick = Arlott (Explaner), Lancelot (Jungler), Novaria (Midlaner), Claude (Goldlaner), Angela (Roamer).

Ban = Joy, Fredrinn, Valentina, Paquito, dan Uranus.

Kemenangan di game pertama, membuat Bigetron Beta semakin percaya diri dan kembali mampu mendominasi di early game. Just Garrr dkk kembali unggul dari segi poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih objektif turtle.

Memasuki menit ke-9, Bigetron Beta melakukan inisiasi pick off yang sukses membuat jungler dan Goldlaner Pajajaran Esports hilang. Alhasil Bigetron Beta mampu mendapatkan lord pertama tanpa adanya kontes sama sekali dari Pajajaran Esports.

Meski berbekal lord yang pertama, Bigetron Beta belum mampu melakukan end game dan hanya mampu mendapatkan satu inhibitor turett di area tengah. Pertandingan pun berlanjut hingga di menit ke-11, BTR sempat memaksakan team fight yang justru membuat mereka kehilangan dua pemainnya.

Memasuki menit ke-13, pertarungan keduanya kembali pecah di area lord kedua. Lagi-lagi BTR mampu mendapatkan lord tersebut dan membuat dua pemain Pajajaran Esports tumbang.

Keunggulan tersebut, membuat Bigetron Beta memaksakan one straight push di area mid dan menyelesaikan game kedua dengan kemenangan. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Bigetron Beta atas Pajajaran Esports. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mdl indonesia