ini Dia 3 Daya Tarik Paling Seru dan Fasilitas di Waterbom Bali

ini Dia 3 Daya Tarik Paling Seru dan Fasilitas di Waterbom Bali

ini Dia 3 Daya Tarik Paling Seru dan Fasilitas di Waterbom Bali-disway jateng-

Wahana ini mengajak kamu bermain di dalam lorong kecil dengan ketinggian 16 meter di atas tanah, sangat menguji adrenaline kalian bukan, dan yang paling menantang adalah lorong ini mampu mendorong kamu dengan cepat menggunakan aliran air.

 

4. Gazebo

 

Gazebo ini diperuntukkan bagi pengunjung untuk beristirahat dengan mudah sambil menikmati suasana Waterbom yang indah dan menyenangkan. Untuk memakai gazebo pengunjung pun harus menyewa selama satu hari, selain itu pada gazebo juga terdapat brankas untuk menyimpan barang-barang juga.

 

Gazebo ini juga cocok sebagai tempat beristirahat keluarga sekaligus bersantai setelah bermain air, kamu juga dapat memesan makanan di salah satu restaurant di Waterbom Bali dan meminta untuk diantarkan ke gazebo tempat kamu beristirahat.

 

Namun perlu kamu ketahui budget untuk menyewa sebuah gazebo di Waterbom Bali, untuk menyewa gazebo tipe regular dikenakan biaya sebesar Rp250.000 dengan kapasitas 6 orang, dan deposit sebesar Rp75.000.

 

Untuk gazebo tipe family dengan kapasitas 8 orang dikenakan biaya sebesar Rp300.000, dan deposit sebesar Rp75.000.

 

Sementara itu untuk menyewa gazebo dengan tipe private family dikenakan biaya sebesar Rp1.250.000 untuk kapasitas 10 sampai 12 orang, dan deposit sebesar Rp. 75.000 – sebagai bonus terdapat penyediaan 6 voucher minuman dan 6 buah handuk untuk tipe private family.

 

5. Tempat Penyewaan Handuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: