Pulangkan Semua Wakil Filipina! BTR Tantang Onic Esports di Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3!

Pulangkan Semua Wakil Filipina! BTR Tantang Onic Esports di Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3!

Pulangkan Semua Wakil Filipina! BTR Tantang Onic Esports di Grand Final Snapdragon Pro Series MLBB Season 3!--Youtube MPL Indonesia

Di menit ke-12, Bigetron Alpha kembali melakukan inisiasi ke arah lord yang kedua yang berhasil mereka dapatkan tanpa adanya kontes. Di menit ke-13 bersama dengan adanya lord membuat Bigetron Alpha kembali melakukan serangan di tiga lini, yang kali ini tak mampu diantisipasi oleh AP.Bren.

Alhasil game pertama berakhir cukup cepat, dengan skor 16-7 untuk kemenangan Bigetron Alpha. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan VYN dkk atas AP.Bren.

Game 2

Setelah mendapatkan kemenangan di game pertama. Bigetron Alpha mampu mempertahankan momentum tersebut dan kembali unggul di awal game kedua. Permainan disiplin dan objektif dari VYN dkk kembali mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Keunggulan tersebut, membuat Bigetron Alpha melakukan set up lord yang pertama di menit ke-10 tanpa adanya kontes. Namun setelah kehilangan lord, AP.Bren mencoba untuk melakukan pick off sebelum lord muncul disisi BTR.

Alih-alih sukses, strategi tersebut justru gagal total setelah Counter set up dari VYN dkk mampu membalikkan keadaan. Alhasil lima orang pemain AP.Bren harus hilang seketika dan Bigetron Alpha langsung melakukan push ke arah turett AP.Bren.

Meski begitu, adanya pasif dari inhibitor turett menyelamatkan Super Marco dkk yang akhirnya hanya kehilangan dua inhibitor turett saja. Tak ingin memaksakan keadaan, Bigetron Alpha memilih bersabar dan mengamankan lord yang kedua terlebih dahulu.

Berbekal lord kedua di menit ke-14, membuat Bigetron Alpha kembali melakukan serangan di tiga lini, yang tak mampu diantisipasi oleh AP.Bren. Game kedua pun berakhir dengan skor 13-7 untuk kemenangan Bigetron Alpha. Skor sementara 2-0 untuk keunggulan VYN dkk atas AP.Bren dan hanya membutuhkan satu game lagi untuk lolos ke grand final.

Game 3

Clean Sheet, Bigetron melaju ke grand final menantang Onic Esports. Memainkan game penentuan, Bigetron Alpha seolah menjadi momok mengerikan untuk AP.Bren. Tiga game beruntun, VYN dkk mampu mendominasi jalannya early game dan unggul dari segi objektif poin eliminasi, turett hingga menyapu bersih seluruh turtle.

Permainan disiplin dari Bigetron Alpha, kembali membuat mereka mengamankan lord tanpa adanya gangguan berarti dari AP.Bren di menit ke-9. Meski begitu, AP.Bren yang bermain defensif masih mampu mengamankan base turett mereka.

Seperti biasa, Bigetron Alpha pun tak mau memaksakan keadaan dan memilih bersabar untuk mengamankan lord yang kedua di menit ke-12. Berbekal lord kedua di menit ke-13, membuat Bigetron Alpha kembali melakukan serangan di tiga lini, yang tak mampu diantisipasi oleh AP.Bren.

Game ketiga pun berakhir dengan skor 8-6 untuk kemenangan Bigetron Alpha. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan VYN dkk atas AP.Bren dan membuat adanya All Indonesian Final di ajang Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 SEA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mpl indonesia