Inidia Deretan Tempat yang Kental Akan Hal Mistis di Bandung, Nomor 2 Serem Banget

Inidia Deretan Tempat yang Kental Akan Hal Mistis di Bandung, Nomor 2 Serem Banget

deretan wisata mistis di bandung--

DISWAYJATENG.ID - Bandung, sebuah kota yang terletak di dataran tinggi Jawa Barat, Indonesia, dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata populer di Indonesia.

Selain memiliki panorama alam yang indah, Bandung juga menyimpan sejarah yang kaya dan legenda mistis yang membuatnya menarik bagi para pencari petualangan dan penggemar cerita-cerita seram.

Gedung Sate

Salah satu tempat wisata di Bandung yang kental akan nuansa mistisnya adalah Gedung Sate. Gedung ini awalnya merupakan markas pemerintahan kolonial Belanda dan hingga kini digunakan sebagai gedung administrasi Provinsi Jawa Barat.

Namun, di balik keindahannya, Gedung Sate konon menjadi tempat penampakan berbagai aktivitas mistis. Beberapa orang mengklaim telah melihat penampakan sosok-sosok gaib yang menghuni bangunan ini. Kisah-kisah horor dari para pegawai yang bekerja di gedung ini pun sering menjadi buah bibir di antara para pengunjung.

Teater Terbuka Dago Tea House

Tak jauh dari Gedung Sate, terdapat pul a Teater Terbuka Dago Tea House yang populer dengan kejadian-kejadian aneh yang dilaporkan oleh para pengunjungnya. Konon, sering terdengar suara riuh rendah dan bisikan-bisikan tak kasat mata ketika pertunjukan teater sedang berlangsung.

Banyak yang merasa ada energi tak dikenal yang menghantui tempat ini. Meskipun masih menjadi misteri, hal ini justru menambah daya tarik bagi para penikmat hal-hal supranatural.

Gunung Tangkuban Parahu

Selain bangunan bersejarah, alam di sekitar Bandung juga menyimpan tempat-tempat yang dianggap mistis. Gunung Tangkuban Parahu, misalnya, merupakan gunung berapi yang menurut legenda adalah tempat tinggal dari sosok sangkuriang yang terkenal.

Konon, keberadaan makhluk halus di gunung ini masih sering dilaporkan oleh para pendaki atau wisatawan yang berkunjung ke sana. Hutan-hutan di sekitar kota juga menjadi saksi bisu cerita-cerita mistis dari para penduduk setempat.

Kota Mini Lembang

Cerita mistis lainnya berpusat pada berbagai situs bersejarah di Bandung, seperti Kota Mini Lembang. Tempat ini awalnya didirikan sebagai replika Kota Bandung dan kini menjadi tempat wisata edukasi.

Namun, beberapa pengunjung mengklaim telah merasakan kehadiran energi gaib dan mengalami kejadian-kejadian aneh saat berada di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: