Curug Bandung Karawang: Destinasi Wisata Alami yang Sangat Menyegarkan

Curug Bandung Karawang: Destinasi Wisata Alami yang Sangat Menyegarkan

Curug Bandung Karawang: Destinasi Wisata Alami yang Sangat Menyegarkan-disway jateng-

 

DISWAYJATENG.ID – Curug atau air terjun adalah suatu tempat wisata yang paling banyak di kunjungi para wisatawan terlebih khusus untuk kaum milenial atau anak muda.

 

Tempat wisata yang satu ini menawarkan nuansa yang alami dan membuat kita merasakan ketenangan ketika berkunjung ke curug ini. Curug Bandung Karawang seolah menjadi gambaran baru tentang Karawang yang terkenal dengan banyaknya industri pabrik atau cuacanya yang panas.

 

Saat ini Curug Bandung Karawang juga sering dikunjungi oleh para pengunjung untuk menjernihkan pikiran yang suntuk karena pekerjaan yang menumpuk dan tugas akhir diperkuliahan serta kesibukan lainnya.

 

Curug Bandung Karawang akhir-akhir ini berhasil menjadi rujukan terfavorit khususnya bagi kalian yang suka berpetualang di alam lepas. Curug Bandung Karawang menjadi tempat wisata yang tepat untuk dijadikan destinasi wisata saat anda berkunjung ke Karawang.

 

Tempat ini juga memiliki tinggi sekitar 25 meter anda bisa bermain air dibawah curug dengan kolam yang cukup besar dan sangat jernih airnya.

Curug Bandung Karawang semakin banyak dikunjungi karena airnya yang jernih dan juga terus mengalir meskipun sedang dilanda musim kemarau. Sebagian dari kita mungkin merasa aneh karena ditengah banyaknya industri yang berdiri Daerah Karawang masih menyisakan curug atau air terjun yang indah.

Berikut adalah berbagai daya tarik serta informasi tentang wisata yang satu ini, antara lain:

 

Adanya Tempat Family Gathering

 

Curug Bandung Karawang menjadi destinasi wisata yang tepat untuk berlibur bersama keluarga besar atau rombongan teman kantor. Tempat ini juga ada lokasi khusus untuk Family Gathering yang bisa digunakan oleh wisatawan.

 

Family Gathering di alam terbuka sambil menikmati fasilitas yang ada tentu akan menambah keseruan liburan kalian bersama keluarga menjadi mengasikan.

 

Akses Empat Curug

 

Seperti mendayung sambil minum air ketika kalian berwisata ke Curug Bandung Karawang anda juga akan dimanjakan dengan Curug Peteuy, Curug Cimata Heulang, Curug Lisung, dan Curug Jodo.

 

Keempat curug tersebut akan anda jumpai saat dalam perjalanan menuju curug utama yaitu Curug Bandung Karawang. Jangan khawatir kebobolan budget untuk biaya tiket yang sudah anda bayar diawal sudah termasuk biaya akses ke empat curug ini.

 

Wahana Outbond

 

Setelah menikmati kesegaran berenang di lokasi curug, kalian bisa bermain wahana outbond yang disewakan pihak pengelola, sangat terbayangkan serunya bermain outbond ditemani suara air terjun yang menenangkan.

 

Harga Tiket Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: