River Tubing Bumi Parikesit: Keseruan Berwisata di Tempat Irigasi Sungai Boja Kendal

River Tubing Bumi Parikesit: Keseruan Berwisata di Tempat Irigasi Sungai Boja Kendal

River Tubing Bumi Parikesit: Keseruan Berwisata di Tempat Irigasi Sungai Boja Kendal-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bagi kalian yang ingin berseru-seruan berlibur dengan tempat yang sederhana bisa mengunjungi wisata yang satu ini. Hal tersebut karena tempat ini walaupun sederhana tetapi memiliki keseruan yang menyenangkan.

Kalian bisa menghabiskan masa liburan kalian bersama anak tercinta di wisata River Tubing Bumi Parikesit Kendal ini. Bahkan kalian juga bisa bersantai sambil menjaga anak kita yang sedang bermain.

 

River Tubing merupakan kegiatan menyusuri sungai dengan menggunakan sebuah alat dan biasanya sebuah ban bekas yang telah dimodifikasi sedemikian rupa.

Bermain air memang selalu menjadi salah satu ragam wisata yang paling bisa bikin kita happy bukan hanya anak-anak saja kaum milenial juga pasti tersenyum bahagia kita merasakannya.

 

River Tubing Bumi Parikesit mempunyai keseruan wisata sederhana di Boja Kendal, yakni menghadirkan keseruan river tubing atau ciblon di aliran irigasi yang terdengar sederhana namun ternyata sangat mengasikan.

 

Kecamatan Boja merupakan salah satu kecamatan di Kendal yang memiliki destinasi wisata alam, yang layak untuk kita kunjungi dan menjadi lokasi wisata akhir pekan. Berikut adalah sensasi daya tarik wisata yang satu ini, antara lain:

 

1. Destinasi Wisata yang Sederhana

 

Suasana pedesaan yang menenangkan paling banyak dicari untuk saat ini krena hampir seluruh wilayah di Indonesia sudah mengalami yang namanya modernisasi, hal kecil saja seperti area pesawahan yang saat ini sudah mulai berubah menjadi perumahan atau pabrik.

 

Desa Blimbing masih memiliki pemandangan pedesaan seperti area pesawahan yang masih luas serta pepohonan yang rindang di sekitarnya. Menikmati senja di Desa Blimbing tempat dimana River Tubing Bumi Parikesit berada merupakan keharusan lokasi berlibur yang sangat mengasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: