Ini Dia 7 Wisata Tersembunyi di Bali yang Jarang Orang Tahu, Apa Saja?

Ini Dia 7 Wisata Tersembunyi di Bali yang Jarang Orang Tahu, Apa Saja?

--

Terletak di sepanjang pantai selatan Nusa Penida, Air Terjun Peguyangan menawarkan kombinasi yang unik antara keindahan alam dan nilai spiritual yang dalam.

Akses menuju air terjun ini melibatkan perjalanan menuruni tangga yang panjang dan terjal yang terbuat dari batu-batu alami.

Setiap langkah yang diambil akan membawa pengunjung lebih dekat dengan air terjun yang menakjubkan, serta tempat-tempat suci yang ada di sepanjang jalan.

BACA JUGA:5 Desa di Bali yang Paling Ramai Dikunjungi Turis Karena Keindahan dan keunikannya, Nomor 3 Bikin Merinding!

7. Pantai Melasti

Pantai Melasti memikat hati para wisatawan dengan pasir putih yang lembut, air laut yang jernih, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Pantai ini terkenal karena keindahan alamnya yang alami dan relatif sepi, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai, berjemur, atau berjalan-jalan di tepi pantai.

Keindahan pemandangan laut dan ombak yang tenang menciptakan suasana yang tenang dan damai.

BACA JUGA:Tak Kalah dari Bali! Ini Dia 10 Destinasi Wisata Populer dan Instagramable yang Ada di Lombok

Keindahan wisata tersembunyi di Bali menawarkan pengalaman yang berbeda dan jauh dari keramaian tempat-tempat wisata populer.

Namun, saat mengunjungi tempat-tempat ini, penting untuk menjaga kebersihan dan menghormati lingkungan sekitar. Keindahan alam ini harus dijaga agar tetap terjaga dan dapat dinikmati oleh generasi mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: