Ratusan Ribu Perminggu! Ini 7 Aplikasi Penjual Foto yang Sudah Terbukti Membayar

Ratusan Ribu Perminggu! Ini 7 Aplikasi Penjual Foto yang Sudah Terbukti Membayar

--

Getty Images memegang standar kualitas yang tinggi, jadi pastikan foto Anda memiliki kualitas yang baik dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh platform ini.

5. EyeEm

EyeEm adalah platform jual foto yang unik, karena menggabungkan teknologi kecerdasan buatan dengan komunitas fotografi yang kuat.

Aplikasi ini memberikan kesempatan kepada fotografer untuk menjual foto-foto mereka kepada klien dan perusahaan terkenal di seluruh dunia.

EyeEm juga menyelenggarakan kompetisi fotografi reguler, yang memberikan kesempatan bagi fotografer untuk mendapatkan pengakuan dan hadiah tambahan.

BACA JUGA:Aplikasi Editing Foto Bagi Pemula, Penasaran? Yuk Mari Kita Simak

6. Foap

Foap merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan fotografer menjual foto-foto mereka langsung dari ponsel.

Prosesnya sederhana, Anda mengunggah foto-foto Anda ke aplikasi, dan kemudian mereka akan tersedia untuk dibeli oleh perusahaan, agen iklan, atau individu.

Foap menawarkan kesempatan bagi fotografer untuk mendapatkan penghasilan pasif dari setiap penjualan foto mereka.

7. 500px

500px merupakan platform jual foto yang memungkinkan fotografer memamerkan karya mereka di komunitas fotografi yang luas.

Di 500px, Anda dapat menjual foto-foto Anda kepada pembeli di seluruh dunia, serta mendapatkan umpan balik dan pengakuan dari fotografer dan pencinta fotografi lainnya.

500px juga menawarkan fitur untuk membuat portofolio pribadi yang dapat diakses oleh calon pembeli.

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini Bisa Mendapatkan Saldo Dana Ratusan Ribu! Hanya Lewat Aplikasi SnackVideo

Dalam dunia fotografi yang semakin digital, aplikasi jual foto telah menjadi cara yang efektif untuk fotografer memonetisasi karya mereka.

Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, fotografer dapat terhubung dengan pasar global, menjual foto-foto mereka kepada perusahaan, publikasi media, dan individu yang membutuhkan gambar berkualitas tinggi.

Dari Shutterstock hingga 500px, ada banyak pilihan platform yang dapat digunakan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda sebagai fotografer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: