Bukit Kunci: Tempat Berburu Keindahan Sunset di Daerah Blora

Bukit Kunci: Tempat Berburu Keindahan Sunset di Daerah Blora

Bukit Kunci: Tempat Berburu Keindahan Sunset di Daerah Blora-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDWisata Bukit Kunci pada masanya memang menjadi salah-satu tempat yang sangat populer di Blora dan apalagi bagi kaum milenial yang eksis di media sosial.

Wisata Bukit Kunci mampu memberikan sedikit inspirasi bahwa keindahan alam yang tersaji, jika kita padukan dengan kreasi tangan manusia ternyata mampu melahirkan sebuah tempat wisata yang kekinian.

 

Namun kini beberapa properti sudah sedikit rusak terutama properti dengan material bambu. Tempat wisata yang banyak menggunakan material bambu dimanapun tempatnya pasti akan berhadapan dengan pelapukan karena bertarung dengan cuaca.

 

Akan tetapi ada kabar baiknya yakni pihak pengelola Wisata Bukit Kunci akan mulai memaintenance kembali objek wisata tersebut serta berupaya mengembalikan kejayaannya. Objek wisata alam selalu bertarung dengan cuaca atau iklim dan tantangan semakin besar saat materialnya banyak menggunakan bahan dari alam yakni bambu.

 

Oleh karena itu para pengunjung diharapkan mampu menjaga setiap properti yang ada di tempat wisata dan jangan memperkeruh keadaan dengan turut serta merusak fasilitas yang ada.

 

Berikut daya tarik wisata Bukit Kunci Blora, antara lain:

 

1. Sunset yang Sangat Indah

 

Suasana sunset memang identik dengan pantai, akan tetapi bukan berarti bahwa view sunset hanya ada di pantai. Maka dari itu wisata Bukit Kunci Blora juga mampu menyuguhkan view sunset yang sangat indah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: