3 Fakta Berbahaya Tentang Krupuk yang Tidak Banyak Orang Ketahui

3 Fakta Berbahaya Tentang Krupuk yang Tidak Banyak Orang Ketahui

3 Fakta Berbahaya Tentang Krupuk yang Tidak Banyak Orang Ketahui-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID –3 Fakta Berbahaya Tentang Krupuk yang Tidak Banyak Orang Ketahui, coba bayangkan seberapa sering kita mengkonsumsi krupuk dan ternyata berbahaya bagi tubuh kita.

 

BACA JUGA:INI DIA 4 SAYURAN YANG HAMPIR TIDAK MEMILIKI KALORI

Perlu kita semua ketahui Sangat Berbahaya! Efek buruk sering mengkonsumsi Kerupuk ternyata sungguh mengerikan untuk kesehatan. Tidak dapat kita pungkiri, bahwa mengkonsumsi krupuk merupakan salah satu hidangan ringan sebagai pelengkap makan besar.

 

Dibalih kerenyahnya tiga buah kerupuk kaleng atau kerupuk mi berukuran sedang, itu dapat mengandung 476 kalori (kkal) loh. Padahal, kebutuhan kalori untuk orang dewasa (dengan kondisi kesehatan normal) di Indonesia rata-rata 2.000 kkal per hari.

 

Ketika kira makan tiga buah kerupuk kaleng ukurang sedang, kalorinya bisa lebih dari ketika kita makan satu potong cheese cake yang mengandung 319 kkal. Selain tinggi kalori karena terbuatnya dengan cara digoreng.

 

 sejumlah kerupuk atau keripik yang sangatlah renyah juga perlu dipertimbangkan bahan pembuatannya loh. Ketika kita hanya mengganti teknik cara memasak kerupuk dari digoreng menjadi di-microwave atau dipanggang demi makanan renyah ini akan lebih sehat.

 

Kebiasaan kita yang sederhana seperti makan sambil mengudap kerupuk dan keripik bila kita biarkan akan bisa punya efek negatif bagi kesehatan kita. apabila pasokan kalori kita terlalu banyak atau lebih besar daripada yang dikeluarkan untuk beraktivitas, tubuh kita bisa menyimpan kelebihannya sebagai lemak.

 

Memang benar bahwa Kerupuk sangatlah gurih dan enak, tetapi jangan mengonsumsi secara berlebihan atau terus menerus, karena bahaya akan mengancam kalian. Mengkonsumsi dengan cara yang berlebihan dapat memicu banyak penyakit datang ke tubuh kita, seperti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: