INI DIA 4 SAYURAN YANG HAMPIR TIDAK MEMILIKI KALORI

INI DIA 4 SAYURAN YANG HAMPIR TIDAK MEMILIKI KALORI

INI DIA 4 SAYURAN YANG HAMPIR TIDAK MEMILIKI KALORI-Disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Ini dia 9 Sayuran yang Hampir Tidak Memiliki Kalori, Sayuran yang bisa kita temukan didekat kita ternyata rendah Kalori.

 

BACA JUGA:5 Tips Terhindar dari Gigitan Nyamuk yang Sangat Efektif

1. TIMUN

Dalam satu cangkir timun yang sudah diiris-iris itu hanya memiliki sebanyak 14 kalori saja. Tidak sampai 1 persen dari jumlah kalori harian untuk diet yang sebesar 1.500 kalori yang baik untuk menurunkan berat badan.

 

Bahkan, memakan timun dengan porsi yang sangat besar juga tidak akan membuat kalian merasa bersalah. Timun yang sudah terkupas daru kulitnya itu hanya memiliki 24 kalori, sementara jika tidak dikupas memiliki 45 kalori.

 

dikarenakan rendah kalori, bahkan untuk porsi dengan ukuran besar, timun merupakan makanan dengan kepadatan energi yang sangatlah rendah. Dengan mengkonsumsi makanan seperti itu akan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

 

2. Kangkung

Kangkung merupakan tanaman yang sudah banyak tertanam pada budaya orang Asia sejak beberapa generasi ke generasi. Oleh sebab itu proses penjagaan dan penuaiannya yang sedikit mudah dan permintaan pasar yang semakin meningkat, kangkung merupakan tanaman pilihan para petani.

 

Kangkung juga mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi yaitu pada 100 gr kangkung mengandung 2.1 gr serat. Kangkung adalah serat tidak larut yang bersifat tidak larut dalam air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: