Batu Kuda Bandung: Tempat Ternyataman untuk Berlibur Bersama Keluarga Tercinta

Batu Kuda Bandung: Tempat Ternyataman untuk Berlibur Bersama Keluarga Tercinta

Batu Kuda Bandung: Tempat Ternyataman untuk Berlibur Bersama Keluarga Tercinta-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bandung merupakan daerah yang mempunyai segudang wisata alam yang bisa untuk kita kunjung. Apalagi jika kita ingin merasakan pesona alam yang sangat indah dan nyaman bisa berkunjung ke Batu Kuda Bandung.

Tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berlubur bersama keluarga tercinta kita untuk menghabiskan waktu akhir pekan kita. Bahkan tempat ini sangat cocok jika ingin bersantai bareng besti kalian.

 

Batu Kuda berada di bawah pengawasan Perhutani langsung, dulu tempat ini terkesan apa adanya tapi sekarang sudah jauh lebih tertata. Kawasan Batu Kuda berupa perbukitan dengan hutan pinus yang indah dan berada di ketinggian antara 1150 sampai dengan 1300 mdpl dengan segarnya pegunungan Bandung bisa kalian dapatkan disini.

 

Biasanya pada tempat ini jadi tujuan wisata keluarga warga sekitarnya saja, akan tetapi sekarang sudah lebih dikenal dan lebih banyak dikunjungi wisatawan juga. Bahkan sekarang kawasan ini sudah menjadi cagar budaya yang dilindungi berdasarkan UU no 11 tahun 2010 tentang Cagar Budaya.

 

Berikut adalah berbagai aktivitas yang bisa kalian lakukan di wisata Batu Kuda Bandung ini, antara lain:

 

1. Berfoto

 

Hal ini tentunya pasti dilakukan setiap orang yang datang ke sini, pada wisata Batu Kuda banyak spot yang indah untuk kalian berfoto. Tidak cuma di hutan pinusnya saja, akan tetapi juga bisa naik sedikit menuju ke platform kayu yang ada di bagian atas bukit.

 

Pemandangan dari sana sangat indah dan kalian bisa menikmati city view Bandung dengan lepas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: