Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping

Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping

Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping-disway jateng-

Untuk menikmati aktivitas camping di Taman Langit Pangalengan Kabupaten Bandung, maka disarankan untuk mempertimbangkan faktor cuaca.

 

2. Beragam Tema Pemandangan

 

Selain menyajikan beragam spot selfie yang instagramable, Taman Langit Pangalengan juga menyajikan latar alam yang berbeda-beda tergantung di sebelah mana kalian berdiri.

 

View alam yang ditawarkan seperti hamparan perkebunan teh, view tangkuban perahu, serta view pantai selatan. Selain itu saat kondisi tertentu para pengunjung bisa menikmati view gulungan awan dan kabut yang indah dengan sensasi yang ditawarkan layaknya selangkah menuju negeri di atas awan.

 

3. Jembatan 360 Derajat

 

Untuk daya tarik yang terakhir dari Taman Langit Pangalengan yakni jembatan kayunya yang berbentuk huruf U dan berada di tengah-tengah kebun teh. Jembatan tersebut menjadi tempat favorit para pengunjung karena dari tempat tersebut dapat menikmati view alam yang sangat indah.

 

Beda sudut akan juga pesona keindahan yang ditawarkan, saat kabut tipis mulai muncul maka jembatan tersebut mampu menyajikan nuansa yang romantis dan instagramable.

 

4. Fasilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: