Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping

Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping

Taman Langit Pangalengan: Surganya Para Pecinta Camping-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bandung tidak habisnya membahas berbagai wisata yang ada, karena memang Bandung merupakan salah satu tempat yang mempunyai berbagai tempat wisata salah satunya Taman Langit Pangalengan.

Taman Langit Pangalengan merupakan layaknya surga bagi kalian yang hobi dengan dunia fotografi maupun konten di media sosial atau untuk healing dari beban pekerjaan yang tidak pernah berhenti.

 

Taman Langit Pangalengan menjadi salah-satu tempat wisata baru yang sedang ramai di media sosial. Taman Langit mempunyai kelebihan yaitu satu tempat dengan view alam yang beragam, seperti view gunung, kebun teh, laut serta perkotaan.

 

Hal tersebut dikarenakan wisata Taman Langit Pangalengan terletak di atas ketinggian 1670 mdpl dan wajar saja jika di setiap sudut memiliki view yang mampu memanjakan mata para pengunjung.

 

Berikut adalah daya tarik wisata ini, antara lain:

 

1. Tempat Camping yang Nyaman

 

Untuk daya tarik Taman Langit Pangalengan yang pertama yakni tempat campingnya yang nyaman, dan bagi kalian yang tidak mau ribet maka pihak pengelola sudah menyiapkan sewa peralatan yang diperlukan.

 

Soal view city light jangan diragukan, karena di Taman Langit Pangalengan para pengunjung bisa menikmati keindahan kelap-kelip lampu malam Bandung dari ketinggian 1670 mdpl.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: