Baru Dikukuhkan, IKAMIH UPS Langsung Dapat Apresiasi Walikota Tegal, Ternyata Bantu Atasi Stunting

Baru Dikukuhkan, IKAMIH UPS Langsung Dapat Apresiasi Walikota Tegal, Ternyata Bantu Atasi Stunting

Baru Dikukuhkan, IKAMIH UPS Langsung Ikut Intervensi Stunting di Kota Tegal-Teguh Mujiarto-

Ketua panitia penyelenggara M. Budi Santosa mengatakan dalam kegiatan kali ini IKAMIH UPS Tegal menggelar pengukuhan pengurus. Selain itu, juga pihaknya isi dengan program pemberian makanan tambahan.

 

"Selain pengukuhan, kita juga ikut intervensi stunting di Kota Tegal dengan memberikan makanan tambahan kepada warga,"ujar Budi.

 

Kedepan, kata Budi, pihaknya berharap ada organisasi lain seperti IKAMIH dari manajemen dan pedagogi. Selanjutnya, pihaknya juga akan membawa program studi Magister Ilmu Hukum bisa lebih besar lagi.

 

Sebelumnya, Rektor UPS Tegal Dr Taufikullah dalam sambutannya berharap, para alumni terus berkomunikasi dengan pihaknya. Utamanya, jika ada lowongan pekerjaan di lingkungan kerjanya.

"Karena kita ingin agar para alumni UPS Tegal bisa tertampung di dunia kerja. Sehingga, saat ini kita fokus mengarahkan Mahasiswa kita ikut magang, bahkan sampai ke luar negeri,"tandasnya. 

Wakil Ketua Yayasan Pancasakti Tegal Dr. Eddi Praptono, SH merasa bangga dengan kegiatan dari IKAMIH itu. Apalagi, mereka langsung melakukan aksi dalam intervensi penurunan angka stunting di Kota Tegal. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: