Pinisi Resto Rancabali Bandung: Tempat Makan Terindah yang Ada di Jawa Barat

Pinisi Resto Rancabali Bandung: Tempat Makan Terindah yang Ada di Jawa Barat

Pinisi Resto Rancabali Bandung: Tempat Makan Terindah yang Ada di Jawa Barat-disway jateng-

DISWAYJATENG.IDBandung bukan hanya menyajikan beberapa tempat wisata saja yang indah dan cantik, akan tetapi disini juga tersedia berbagai tempat makan yang menarik salah satunya yaitu Pinisi Resto Rancabali.

Ditempat ini kalian akan makan dengan menikmati alam terbuka yang indah dan cantik yang akan memanjakan mata kita ketika memandangnya. Disini suasanya juga sejut sangat cocok untuk kita bersantai setelah penat bekerja maupun aktvitas sehari-hari.

 

Kawasan wisata yang baru di Bandung selatan ini benar-benar menjelma menjadi icon wisata Bandung Selatan. Gabungan konsep yang unik yakni suasana alami khas Bandung Selatan dan fasilitas yang keren banget membuat banyak wisatawan  terus balik lagi kesini.

 

Berikut adalah berbagai informasi yang ada di Pinisi Resto Rancabali Bandung, antara lain:

 

1. Pinisi Resto Rancabali

 

Pinisi Resto Rancabali Bandung adalah sebuah restoran baru yang ada di Rancabali serta tepat berada di pinggir wisata Situ Patenggang. Tempatnya masih terhitung baru banget baru soft opening pada 7 Juli 2016, dan tempatnya masih berada di dalam area Glamping Lakeside Rancabali.

 

Keunikan tempat ini ada di konsep tempatnya yang berbentuk perahu Pinisi yang sangat unik. Bentuknya perahu pinisi ada di sisi danau di ketinggian yang dikelilingi kebun teh.

 

Intinya sangat Instagrammable banget dan Sepertinya Pinisi Resto Rancabali menjadi icon dan magnet utama pengunjung ke area sini.Tempat ini keren banget kalau datang di pagi hari atau sore jelang malam dan suasananya sangat asyik sekali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: