Ini Dia Daya Tarik Serta Tips Wisata Ketika Berkunjung ke Kampung Korea Bandung

Ini Dia Daya Tarik Serta Tips Wisata Ketika Berkunjung ke Kampung Korea Bandung

Ini Dia Daya Tarik Serta Tips Wisata Ketika Berkunjung ke Kampung Korea Bandung-disway jateng-

Kemudian ketika kalian mulai menginjakkan kaki di dalam Kampung Korea dan akan disambut oleh Bunga Mugunghwa yang berwarna pink. Kalian juga akan melihat dekorasi bangunan yang mirip seperti di istana-istana kerajaan Korea pada zaman dahulu.

 

Selain itu kalian juga akan merasakan seperti sedang berada di Kota Seoul, intinya selama disini kalian seakan sedang berada di negeri aslinya. Bangunan-bangunan yang ada layak untuk kalian abadikan menjadi sebuah foto maupun video,

 

Objek Wisata Dekat Kampung Korea Bandung

 

Jika kalian datang kewisata ini, kalian juga bisa mampir wisata yang lokasinya tidak jauh dari Kampung Korea Bandung, antara lain:

 

Gedung Sate

 

Gedung Sate merupakan ikonnya Kota Bandung dan bangunan ini memiliki gaya arsitektur Indo-Eropa dengan dihiasi taman yang indah. Ciri khas utama Gedung Sate adalah ornamen tusuk sate yang terdapat di menara pusat bangunan tersebut.

 

Hal tersebutlah yang melatarbelakangi gedung ini dengan sebutan Gedung Sate, dan lokasinya berada di Jalan Diponegoro, Citarum, Bandung Wetan. Sekitar Gedung Sate udaranya sangat sejuk karena masih berdirinya pepohonan rindang di sekitar lokasi.

 

This Is Me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: