Jenuh dengan Suasana Perkotaan,Tempat Wisata Pekalongan Bernuansa Alam no.7 Solusinya

Jenuh dengan Suasana Perkotaan,Tempat Wisata Pekalongan Bernuansa Alam no.7 Solusinya

Bukit Watu Ireng Pekalongan--by.Guidenesia

Buat anda  yang terlalu jauh untuk mengunjungi Sea World di Jakarta Utara,datang saja kesini. Walaupun ukurannya tidak terlalu besar, namun anda bisa menikmati keindahan biota laut.

Ada juga beragam jenis ikan yang dapat kamu lihat, seperti belut laut, lele albino, piranha, hingga aligator. Lokasinya: Jalan W.R. Supratman, Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Pekalongan, Jawa TengahJam operasional: 07.00-20.00 WIB. Dengan tiketnya seharga: mulai Rp2.250.

BACA JUGA: Tempat Wisata Di Pekalongan Terbaru, nomor 1 Keindahan alamnya Luar Biasa.

4. Black Canyon

Tempat Wisata selanjutnya yaitu Sungai yang dikelilingi oleh tebing berwarna serba hitam ini menjadi wisata yang menarik. Banyak sekali aktivitas yang dapat kamu lakukan saat mengunjunginya.

Anda bisa berenang atau rafting pada sungai ini. Untuk mendapatkan paket lengkap, biayanya dibanderol Rp75 ribu. Untuk lokasi: Desa Kayupuring, Kecamatan Petungkriono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah  Jam operasional: 09.15-16.00 WIB. Harga tiketnya: Rp75 ribu per paket

5. Pantai Wonokerto

Pantai ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.  Sambil menunggu matahari terbenam, kamu bisa berteduh di tepian pantai.

Tidak perlu takut dengan teriknya matahari. Karena, banyak pepohonan cemara di tepi pantai yang bikin udaranya lebih sejuk. Lokasi: Desa Wonokerto Kulon, Wonokerto, Pekalongan, Jawa Tengah Jam operasional: 06.00-17.30 WIB. Harga: Rp3 ribu-Rp5 ribu

6. Pantai Pasir Kencana

Lokasi tempat wisata ini yang tidak jauh dari kota membuat tempat ini menjadi destinasi favorit.  Tidak kalah dengan Pantai Wonokerto, pantai ini punya pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Pada sekitar pantai ini, terdapat pelelangan ikan yang menjual aneka ikan segar.  Kamu bisa membawanya pulang buat oleh-oleh keluarga juga. Lokasinya : Desa Panjang Wetan, Pekalongan Utara, Pekalongan, Jawa Tengah. Jam operasional: 24 jam. Harga tiketnya : Rp2 ribu-Rp5 ribu

7. Bukit Watu Ireng

Tempat Wisata Favorit selanjutnya adalah Bukit Watu Ireng ini mempunyai pemandangan hamparan hutan pinus dan karet yang sangat indah.

Lokasinya yang berada di kawasan lereng Gunung Rogojembangan, sehingga udaranya sejuk banget.Dengan fasilitas yang tersedia dilengkapi dengan beragam spot selfie menarik hingga gardu pandang, dijamin bikin kamu betah seharian di sini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.idn times