Dago Dream Park Bandung: Tempat Wisata yang Asik untuk Keluarga

Dago Dream Park Bandung: Tempat Wisata yang Asik untuk Keluarga

Dago Dream Park Bandung: Tempat Wisata yang Asik untuk Keluarga-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bandung emang tidak ada habisnya selalu ada tempat wisata baru yang bermunculan. Salah satunya adalah Dago Dream Park, tempat wisata keluarga di Bandung ini umurnya terhitung baru tapi sudah cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan.

Bagi kalian yang mencari destinasi wisata keluarga di Bandung tempat ini bisa jadi alternatif menarik nih. Lokasinya mudah di jangkau dengan fasilitas dan permainan yang cukup lengkap juga.

 

Keberadaan tempat ini bersaing langsung dengan tempat wisata keluarga di Bandung lainnya seperti Dusun Bambu, Farm House, Floating Market Lembang, Jendela Alam, Maribaya Resort.

 

Area Dago Dream Park cukup luas dengan kontur berbukit serta suasana alami di tempat ini terjaga sehingga terasa lebih fresh. Banyaknya pilihan wahana spot berfoto dan juga fasilitas yang ada tentunya bakal bisa memanjakan liburan kalian sekeluarga.

 

Berikut adalah berbagai wahana yang bisa kalian coba ketika berada di Dago Dream Park Bandung, antara lain:

 

1. Lost In Paradise

 

Permainan yang satu ini berupa semacam ular tangga versi gede, kita bisa menyusuri tangga-tangga dengan berbagai rintangan yang bisa dipilih dan ada perosotannya.

 

2. Anti Gravity

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: