Bigetron Red Villains Melempem! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 2

Bigetron Red Villains Melempem! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 2

Bigetron Red Villains Melempem! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 2--Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Hari kedua Pubg Mobile World Invitational (PMWI) Allstar Stage 2023 berakhir tak sesuai harapan. Hal tersebut usai Bigetron Red Villains yang hari pertama bermain luar biasa, justru melempem di hari kedua.

18 tim dari berbagai negara kembali bertarung di hari kedua PMWI Allstar Stage 2023, rabu (12/07/2023). Masih menggunakan format enam pertandingan dengan rotasi map yaitu Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Bigetron Red Villains yang tampil apik di hari pertama dengan masuk ke top 3 klasemen, justru tampil kurang maksimal di hari kedua. Bigetron Red Villains selalu too soon di enam laga yang mereka mainkan dan harus kehilangan pundi-pundi poin.

Hal tersebut membuat Bigetron Red Villains yang sebelumnya menempati posisi top 3, harus terjun bebas ke posisi 9 klasemen sementara PMWI Allstar Stage 2023.

Keadaan ini tentu tidak baik bagi Lapar dkk, mereka harus segera menemukan solusi untuk permainan mereka supaya bisa tampil maksimal seperti hari pertama. Untuk itu, Bigetron Red Villains harus tampil mati-matian di hari terakhir PMWI Allstar Stage 2023, karena hanya ada enam tiket menuju ke babak main event PMWI 2023.

BACA JUGA:Bigetron Red Villains Raih Top 3! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 1

Performa Bigetron Red Villains di Hari Kedua, Serasa De Javu PMPL ID Fall 2023!

Inkonsistensi performa permainan, nampaknya masih menjadi masalah utama skuat Bigetron Red Villains. Hal itu berkaca dari hasil yang mereka dapatkan selama dua hari berlaga di PMWI Allstar Stage 2023.

Lapar dkk yang bermain luar biasa di hari pertama dengan menembus top 3, sempat membangkitkan asa para pendukung setia mereka bahwa Bigetron Red Villains telah kembali.

Namun, memasuki hari kedua ekspektasi para fans Pubg Mobile tanah air kembali runtuh. Usai performa negatif yang ditunjukkan oleh Lapar dkk. Alih-alih mendapatkan wwcd, Bigetron Red Villains bahkan tak sekalipun berhasil menembus posisi 3 besar di enam pertandingan dan malah selalu too soon.

Keadaan ini seolah de javu, saat Bigetron Red Villains berlaga di PMPL ID Fall 2023. Kala itu Bigetron Red Villains juga sempat memberikan performa luar biasanya di dua hari pertama week 1 dan menjadi pemuncak klasemen. Tetapi setelah itu, performa mereka terus menurun dan berakhir finish di peringkat 10.

Harapannya kejadian itu tentu tak terjadi lagi, dan Bigetron Red Villains dengan skuat mereka sekarang mampu bangkit. Kemudian bisa mengamankan satu dari enam tiket menuju ke main event PMWI 2023. 

Berikut Hasil Pertandingan Day 2 PMWI Allstar Stage 2023!

Match 1

DRS Gaming mendapatkan WWCD dan 16 poin eliminasi, total poin 26.

Match 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: