Bigetron Red Villains Raih Top 3! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 1

Bigetron Red Villains Raih Top 3! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 1

Bigetron Red Villains Raih Top 3! Ini Hasil PMWI Allstar Stage 2023 Day 1 --Youtube Pubg Mobile Indonesia

DISWAYJATENG.ID - Hari pertama Pubg Mobile World Invitational (PMWI) Allstar Stage 2023 telah usai. Bigetron Red Villains raih top 3 klasemen sementara dan jaga asa lolos ke main event PMWI 2023.

Persaingan 18 tim dari berbagai negara di hari pertama PMWI Allstar Stage 2023 berlangsung sengit, Selasa (11/07/2023). Memainkan format enam pertandingan Sanhok (game 1), Erangel (game 2-4), Miramar (game 5 & 6).

Bigetron Red Villains yang menjadi perwakilan Indonesia di ajang ini, mampu memberikan permainan menawan di hari pembukaan PMWI Allstar Stage 2023. 

Sempat too soon di tiga game awal, Bigetron Red Villains mampu comeback di game keempat dan game keenam dengan berhasil meraih 2 WWCD. Hasil tersebut membuat mereka bertengger di top 3 klasemen sementara.

Lapar dkk diharapkan terus menjaga konsistensi permainan mereka agar mampu mengamankan salah satu dari enam tiket menuju ke babak main event PMWI 2023.

BACA JUGA:Bigetron Red Villains Siap Jadi Juara! Ini Jadwal dan Format PMWI Allstar Stage 2023

Line Up Roster Baru Bigetron Red Villains Terbukti Ampuh!

Bigetron Red Villains merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang PMWI Allstar Stage 2023. Meski begitu, Uhigh dkk diragukan mampu bersaing dengan 17 tim peserta lainnya, pasca gagal di ajang PMPL ID Fall 2023.

Performa mereka yang tidak konsisten di beberapa event besar Pubg Mobile juga menjadi alasan mengapa Bigetron dianggap kurang mampu untuk menembus main event PMWI 2023.

Tetapi Bigetron Red Villains yang akhirnya menemukan kekuatan terbaik mereka setelah mendapatkan Line Up Roster Baru. Permainan apik dari Lapar, Uhigh, Alkev dan Genfos di hari pembukaan PMWI Allstar Stage 2023 mampu menjawab keraguan para fans Pubg Mobile tanah air.

Berbekal dua torehan WWCD di hari pertama, Bigetron Red Villains berhasil menembus top 3 klasemen sementara PMWI Allstar Stage 2023. Tak hanya Bigetron Red Villains yang bermain bagus di hari pertama.

Sang juara bertahan PMWI 2022 yaitu Vampire Esports juga berhasil memberikan permainan yang luar biasa. TonyK dkk tampil luar biasa konsisten di hari pertama, dengan hanya sukses mengamankan dua kali wwcd di hari pertama dan hanya satu kali mengalami too soon.

Lewat performa tersebut, Vampire Esports berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara PMWI Allstar Stage 2023 dengan torehan total 78 poin. Di susul oleh tim asal PMPL Europe yaitu Gaimin Gladiators di posisi kedua dengan 57 poin dan Bigetron Red Villains dengan 50 poin di posisi ketiga. 

Performa apik mereka di hari pertama, harus terus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi supaya bisa mengamankan satu tiket menuju babak main event PMWI 2023.

Berikut Hasil Pertandingan Day 1 PMWI Allstar Stage 2023!

Match 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: