D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat

D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat

D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat-disway jateng-

Pada objek wisata D’Dieuland terdapat 2 playground yang akan membuat betah anak-anak anda. Bagian dalamnya terdapat beragam wahana, seperti wahana mandi bola, rumah-rumahan dan lain-lain.

 

2. Wisata Kuliner

 

Wisata D’Dieuland juga menyajikan tema wisata kuliner dari mulai makanan ala eropa hingga kuliner khas sunda. Soal rasa jangan diragukan lagi yang pasti sangat nikmat di lidah kita.

 

Harga makanan di D’Dieuland bervariatif seperti menu makanan khas Sunda D’Dieuland mulai dari harga Rp25.000. Selain itu tempat makannya juga sangat nyaman dengan viewnya instagramable serta udaranya sangat sejuk.

 

3. Tempat Selfie yang Instagramable

 

D’Dieuland adalah ragam spot selfie yang kekinian dengan latar alam khas Lembang yang indah, spot selfienya cocok buat kalian yang hobi eksis di media sosial.

 

Terdapat salah-satu spot yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan namanya Giant Swing, yaitu ayunan yang diapit oleh tiang beton yang sangat tinggi.

 

Para pengunjung bisa mencoba wahana tersebut sekaligus menguji adrenalin saat berayun di ketinggian. Ada juga spot foto di jembatan gantung yang menyajikan nuansa romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: