D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat

D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat

D’Dieuland Bandung: Tempat Wisata Favorit untuk Berlibur di Jawa Barat-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Mengunjungi suatu tempat wisata sangat cocok untuk menghilangkan rasa sumpek dalam pikiran kita, karena dengan kita pergi berlibur dengan sanak keluarga akan sedikit menghilangkan kejenuhan yang ada.

Apalagi jika kalian datang ke Bandung dimana Daerah ini sangat banyak menawarkan berbagai tempat wisata, seperti halnya D’Dieuland.

 

D’Dieuland menjadi tempat wisata yang direkomendasikan untuk mengisi akhir pekan atau liburan anda bersama keluarga tercinta. Karena di objek wisata tersebut terdapat playground yang besar dengan beragam tempat permainan.

 

Lokasi D’Dieuland Lembang Bandung terletak sebelum tempat wisata Sarae Hills. Bahkan jembatan merah yang ada di kawasan tersebut sepintas terlihat seperti menghubungkan 2 objek wisata tersebut.

 

D’Dieuland adalah wisata Lembang yang menyajikan berbagai konsep wisata kekinian, wisata keluarga, dan wisata kuliner dalam satu kawasan yang sama.

 

Berikut adalah informasi dan daya tarik yang tersedia pada tempat ini, antara lain:

 

1. Playground

 

D’Dieuland bukan hanya cocok bagi kaum milenial saja, tetapi D’Dieuland Lembang Bandung cocok juga dijadikan tujuan wisata keluarga khususnya anak-anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: