Maribaya Resort: Tempat Santai Ternyaman di Bandung

Maribaya Resort: Tempat Santai Ternyaman di Bandung

Maribaya Resort: Tempat Santai Ternyaman di Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Pada area wisata Maribaya Lembang sudah lama dikenal di Bandung, tempat ini bisa dikatakan salah satu tempat legendaris yang ada di Daerah Bandung.

Kita bisa menikmati air terjun, berendam air panas dan menikmati hutan hijau karena memang letaknya berbatasan dengan Taman Hutan Raya Juanda. Kawasan ini di renovasi cukup lama dan akhirnya sekitar Juli 2015 kembali dibuka untuk umum dengan konsep yang berbeda.

Berikut adalah berbagai daya tarik yang ada di tempat wisata Maribaya Resort Bandung, antara lain:

1. Kolam Rendam Air Panas

 

Air panas alami disini memiliki kandungan belerang yang cukup tinggi, dan banyak juga digunakan sebagai pengobatan. Ada beberapa jenis kolam rendam air panas yang disediakan seperti deluxe oool dengan harga tiket masuknya Rp75.000 per orang.

 

Ada juga vip pool dengan harga tiket masuknya Rp150.000 per orang sudah  termasuk handuk bandrek dan ikan bakar. Foot spa atau kolam rendam kaki yang tiket masuknya Rp30.000 per orang.

 

2. Kolam Talaga Giri

 

Tempat ini merupakan kolam pancing dan menangkap ikan, kita bisa mengajak anak-anak untuk bermain disini namun tarifnya cukup lumayan juga seperti  Kolam pancing Rp20.000 dengan waktu 30 menit, sedangkan kolam tangkap ikan Rp15.000 dengan waktu 15 menit.

 

3. Sky Bridge Tapak Halimun

 

Sky bridge tapak halimun adalah platform berupa jalan atau jembatan yang berada di sebelah kiri area. Dari sini kita bisa melihat sebagian besar area maribaya resort, bahkan tempat ini juga jadi salah satu spot favorit untuk berfoto ria.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: