De Ranch Lembang: Tempat Wisata Menjadi Koboy di Bandung

De Ranch Lembang: Tempat Wisata Menjadi Koboy di Bandung

De Ranch Lembang: Tempat Wisata Menjadi Koboy di Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID De Ranch Lembang adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang sangat populer. Tempatnya strategis dan tidak jauh dari pusat kota Lembang sehingga mudah kita jangkau.

Konsep tempat untuk wisata keluarga di Bandung ini yaitu mengusung konsep koboy. Kita bisa bermain atau menunggang kuda berfoto dengan kostum koboy yang tersedia serta mengelilingi area dengan kuda.

1. Review De Ranch Lembang

 

Awalnya tempat ini merupakan peternakan kuda biasa, namun melihat potensi yang ada pada akhirnya dikembangkan menjadi wisata keluarga dengan mengusung konsep koboy yang kental.

 

Mulai dari tahun 2007 area ini mulai dibuka untuk umum sebagai tempat wisata menunggang kuda di Lembang. Sedikit demi sedikit tempat ini terus berbenah dan mengembangkan fasilitasnya.

 

Sekarang wahana permainan dan fasilitasnya sudah terbilang lengkap, seperti ada wahana permainan anak, outbond, area kuliner, permainan air, dan lain sebagainya.

 

Dengan area lapangan hijau yang luas dan suasananya menarik, anak kalian pasti senang berlarian disini.

 

2. Berkuda

 

Kalian bisa menyewa kuda dan mengelilingi area pada sekitarnya, tentunya dengan didampingi oleh pengawas yang berpengalaman. Karena digunakan untuk pengunjung tentu kuda-kuda disini sudah jinak dan aman untuk dinaiki orang awam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: