Farmhouse Lembang: Tempat Wisata Berlibur yang Asik di Bandung

Farmhouse Lembang: Tempat Wisata Berlibur yang Asik di Bandung

Farmhouse Lembang: Tempat Wisata Berlibur yang Asik di Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Farmhouse Lembang bisa dikatakan tempat liburan yang terbaru di Bandung yang dikelola dengan baik. Berada tidak jauh dari pusat Lembang popularitasnya melesat naik cukup cepat, mulai dari awal dibuka untuk umum langsung penuh dengan pengunjung.

Lokasi yang sangat strategis di ruas jalan utama Bandung menuju Lembang, ditambah banyaknya tempat berfoto yang bagus sehingga membuat Farmhouse jadi tempat wisata di Bandung yang difavoritkan para pengunjung.

1. Sekilas Info Farmhouse

 

Sebagai salah satu tempat wisata lembang baru Farmhouse Lembang mulai beroperasi sekitar 2015. Tempat wisata di Bandung biasanya terbantu naik oleh medsos terutama facebook dan instagram.

 

Dengan desain atmosfer eropa banyak spot unik yang pastinya bakal menarik untuk berfoto. Farmhouse Lembang sejauh ini menawarkan ‘wisata foto’ sebagai daya tarik utamanya.

 

Mirip-mirip dengan Dago Dream Park hanya berbeda konsep tempatnya saja. Areanya sendiri sebenarnya cukup luas.

Tapi di waktu Weekend bisa penuh banget sehingga terkesan sempit dan itu-itu aja.

 

Meskipun demikian tempat liburan ini cocok juga kalian kunjungi bersama keluarga dan anak.

 

2. Terdapat Spot Foto

 

Banyak banget spot berfoto yang bagus disini, kalian tinggal berkeliling dan berfoto di berbagai tempat yang ada. Suasana bangunan di Farmhouse Lembang bakal lebih terasa asyik di saat sepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: