Rainbow Slide Lembang: Wisata Terbaru yang Ada di Floating Market Bandung

Rainbow Slide Lembang: Wisata Terbaru yang Ada di Floating Market Bandung

Rainbow Slide Lembang: Wisata Terbaru yang Ada di Floating Market Bandung-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Bandung tidak habis-habisnya jika kita membahas tentang tempat wisata. Bahkan berbagai kuliner khas bandung bisa kalian nikmati ketika berlibur ke kota ini.

Untuk kali ini kita akan membahas tempat wisata yang baru yang ada di Bandung, dimana tempat ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur kalian bersama keluarga maupun teman.

Bagi kalian yang senang berlibur di nuansa alam terbuka Rainbow Slide Lembang sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Rainbow Slide Lembang merupakan wahana wisata baru di sebuah tempat wisata populer di Lembang Floating Market. Rainbow Slide Lembang seakan memberikan kita dan mengisyaratkan bahwa perosotan pelangi atau yang lebih popoler disebut dengan rainbow slide menjadi wahana yang sedang digandrungi masyarakat saat ini.

Berikut adalah berbagai daya tarik dan informasi tentang tempat ini, antara lain:

1. Tempat Wisata Wahana Lainnya

 

Selain Rainbow Slide banyak sekali wahana wisata yang sangat layak untuk kalian nikmati di Floating Market. Bahkan bagi kalian yang hobi berfoto maka Floating Market Lembang bisa menjadi solusinya.

 

Floating Market lembang merupakan sebuah objek wisata yang menyajikan beragam wahana dalam satu kawasan yang sama. Selain itu cocok sebagai tujuan wisata keluarga saat di akhir pekan atau saat libur nasional tiba.

 

2. Seluncuran Pelangi yang Panjang

 

Rainbow Slide Lembang masih terbilang wahana yang masih sangat baru karena peresmiannya dilakukan pada 29 April 2022 yang lalu.

 

Rainbow Slide atau seluncuran pelangi tersebut memiliki panjang sekitar 124 meter dan tinggi 18 meter. Karena seluncuran tersebut berwarna-warni maka disebutlah dengan Rainbow Slide.

 

Rainbow Slide Lembang memiliki tiga jalur seluncuran, dan bagi para pengunjung yang ingin mencobanya harus mentaati aturannya seperti berat badan maksimal 120 Kg, batas umur 65 tahun dan tinggi badan minimal 120 cm, serta selalu berpegangan ke tali pengaman yang ada di ban seluncuran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: