Orchid Forest Lembang: Salah Satu Taman Anggrek Terbesar di Indonesia

Orchid Forest Lembang: Salah Satu Taman Anggrek Terbesar di Indonesia

Orchid Forest Lembang: Salah Satu Taman Anggrek Terbesar di Indonesia-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Orchid Forest Lembang sering kita sebut juga dengan nama Orchid Forest Cikole. Lokasinya juga berada di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Orchid Forest Lembang merupakan sebuah objek wisata yang terletak di sebuah hutan lindung di Lembang.

Luas dari Orchid Forest Lembang sekitar 12 hektar yang didominasi oleh wisata alam terbuka dengan udara sejuk khas Lembang. Berikut adalah daya tarik pada tempat ini:

1. Objek Wisata Bagi Semua Usia

 

Tempat wisata Orchid Forest Lembang lebih terkenal sebagai objek wisata yang sangat nyaman dan keren untuk kaum para pemuda. Padahal Orchid Forest Lembang adalah objek wisata yang recommended bagi semua kalangan usia.

 

Karena di Orchid Forest Lembang terdapat beberapa wahana yang cocok sebagai destinasi wisata keluarga, antara lain seperti orchid castle, rabbit forest, area food cort cafe dan resto di kawasan hutan pinus.

 

Bahkan tidak jarang juga yang menjadikan Orchid Forest Lembang sbagai spot camping bersama keluarga.

 

2. Objek Wisata Alam yang Kekinian

 

Daya tarik selanjutnya dari Orchid Forest Lembang adalah objek wisata alam yang dipenuhi oleh ragam spot selfie yang kekinian.

Seperti Sky Bridge, Amfiteater, Wedding venue, Wood Bridge, Kursi kayu di bawah pohon pinus yang pernah dijadikan lokasi pembuatan film Si Doel.

 

3. Salah Satu Taman Anggrek Terbesar di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: