Tempat Wisata Yogya Hits dan Kekinian Yang Asyik untuk Liburan, Nomor 5 Paling Murah Hanya 5 ribu Saja

Tempat Wisata Yogya Hits dan Kekinian Yang Asyik untuk Liburan, Nomor 5 Paling Murah Hanya 5 ribu Saja

Kebun Buah Mangunan--by.wisata yogya terbaru

Lokasi wisata buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Tarif tiket masuk ke Obelix Hills juga cukup bervariasi, yaitu mulai dari Rp 15.000 hingga Rp. 20.000.

BACA JUGA:Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

4. Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti yang terkenal dengan keindahan pasir putihnya yang membentang sepanjang garis pantai. Selain menawarkan pesona keindahan pasir putih dan air laut yang jernih, pantai ini menawarkan pula sensasi dinner romantis bersama pasangan di restoran yang terletak di pinggir pantai.

5. Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan adalah salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi bagi kamu yang tertarik untuk melihat panorama kabut seakan berada di negeri atas awan.

Untuk mendapatkan keindahan pemandangan kabut serta pegunungan, sebaiknya kunjungi tempat ini pada saat pagi hari. Dan Tempat ini buka mulai pukul 05.00 - 18.00 WIB. DEngan Harga tiketnya pun terbilang murah, yaitu sebesar Rp 5.000 hingga Rp. 6.000.

6. Suraloka Zoo

Rekomendasi wisata Jogja paling populer yang wajib Anda kunjungi yaitu Suraloka Zoo. Suraloka Zoo adalah sebuah tempat wisata edukasi yang bertempat di daerah Kaliurang, Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin membawa anak kecil berlibur, Anda bisa mencoba berkunjung ke Suraloka Zoo.

Anak-anak akan diajak berinteraksi secara langsung dengan hewan dan belajar tentang hewan tersebut. Hewan-hewan yang ditampilkan juga sangat beragam, semisal merpati, iguana, hingga kelinci. Anak-anak juga bisa mencoba wahana menantang seperti flying fox dan wall climbing.

Untuk harga tiket masuk Suraloka Zoo tergolong murah, yaitu Rp30.000 saat weekdays dan Rp40.000 untuk weekend yang tidak termasuk biaya wahana di dalam Suraloka Zoo.

Itulah Informasi yang bisa di sampaikan,sebagai panduan saat anda berkunjung ke yogya, Semoga Bermanfaat!(*)

BACA JUGA:Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.momsmoney