Wisata Jogja Terbaik Tahun 2023 Wajib Dikunjungi, No.4 dan 5 Biayanya Sangat Murah Hanya Rp.10 ribu

 Wisata Jogja Terbaik Tahun 2023 Wajib Dikunjungi, No.4 dan 5 Biayanya Sangat Murah Hanya Rp.10 ribu

Pantai Parang Tritis Yogya--by.tripyogya

Candi Prambanan ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.15 WIB. Tiket masuknya berkisar antara Rp.50.000 untuk dewasa dan RP. 25.000 untuk anak-anak usia 3-10 tahun.

3. Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah salah satu tempat wisata paling populer buat orang yang lagi liburan di Yogyakarta. Candi Borobudur ini yang terletak di Kabupaten Magelang Jateng ini adalah candi Budha terbesar di dunia.

Dan bisa menjadi pilihan objek wisata menarik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Halaman/pelataran Candi Borobudur buka setiap hari mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB. Harga tiket masuknya yaitu Rp. 50.000 untuk dewasa dan Rp. 25.00 untuk anak usia 3-10 tahun.

4. Pantai Parangtritis

Pantai parangtritis ini adalah salah satu objek wisata Jogja yang wajib dikunjungi. Kamu bisa menikmati keindahan pantai sambil melakukan aktivitas seru, antara lain naik kuda, mengendarai ATV atau berburu foto.

Pantai parangtritis ini buka setiap hari selama 24 jam dan harga tiket masuknya juga tergolong murah, yaitu sebesar RP. 10.000

BACA JUGA:Tempat Paling Angker DiYogya, No 1 Walaupun Siang Hari Saja Bisa Muncul

5. Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo merupakan salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang familiar di kalangan fotografer. Hal ini karena tempat wisata yang satu ini sering dijadikan sebagai lokasi foto prewedding.

Objek wisata yang satu ini cukup unik sebab disini kamu bisa berjalan di atas gundukan pasir yang lembut sambil menikmati panorama yang indah layaknya di padang pasir.

Selain itu juga, wisatawan bisa menikmati aktivitas menarik yang lainnya seperti ski pasir atau sandboarding.

Bila hendak berkunjung ke Gumuk Pasir, pengunjung tidak akan dikenakan biaya tiket masuk alias gratis,tetapi pengunjung biasanya hanya harus membayar biaya parkir sebesar Rp. 10.000.

Itulah Artikel yang bisa dijadikan panduan dalam Anda bepergian, Semoga Bermanfaat!(*)

BACA JUGA:Hih Serem, Jangan Nyanyikan Gugur Bunga Saat Berada Di Bundaran Teknik UGM,Tempat Paling Angker Di Jogya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.traveldetik.com