La Ranch Glamping: Salah Satu Tempat Camping Mewah di Pekalongan

La Ranch Glamping: Salah Satu Tempat Camping Mewah di Pekalongan

La Ranch Glamping: Salah Satu Tempat Camping Mewah di Pekalongan-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID Bagi kalian para pecinta alam dan yang suka bercamping tempat ini sangat cocok jadi tujuan. La Ranch Glamping merupakan sebuah tempat wisata baru di Pekalongan yang mencoba menawarkan sensasi camping dengan cara yang berbeda namun tetap ramah dikantong saku kalian.

Meski bertemakan glamping akan tetapi menginap di La Ranch Glamping tidak bakalan bikin kantongmu jebol.  Glamping sendiri adalah akronim dari Glamour Camping yang menawarkan sensasi camping ala-ala hotel.

Biasanya untuk menikmati glamping kalian harus mengeluarkan biaya yang tidak murah akan tetapi berbeda dengan La Ranch Glamping yang harga per malamnya dibawah 500 ribuan saja. Selain untuk tempat camping, La Ranch Glamping juga cocok untuk mengadakan kegiatan dengan skala besar karena lokasinya yang cukup luas dan nyaman.

Sebab itu kita akan membahas berbagai daya tariknya serta informasi lain tentang La Ranch Glamping di pekalongan ini, antaranya:

1. La Ranch Glamping

 

La Ranch Glamping sendiri berada pada lahan yang cukup luas dengan bentuk area glampingnya cukup unik jika kalian lihat dari atas dengan menggunakan drone. Tanaman yang ada juga tertata dengan rapih dan terlihat sangat cantik dan indah.

 

Pada bagian tengah terdapat sebuah spot untuk api unggunan bersama yang dikelilingi beberapa tempat duduk sederhana. Spot utama para pengunjung dalam melakukan keseruan selama camping.

 

Nama dome atau tendanya sesuai dengan nama hewan dan biaya La Ranch Glamping Pekalongan per malamnya hanya sekitar Rp390.000 saja, dengan fasilitas lengkap, antara lain seperti adanya AC, tempat tidur yang nyaman, aliran listrik serta  kamar mandi.

Lokasi kamar mandinya juga berada di luar dome, meski begitu tempatnya nyaman dan sangat bersih serta dengan posisi toilet dan kamar mandinya terpisah.

 

2. Beragam Wisata yang Asik

 

Terdapat beberapa ragam wisata yang dapat dilakukan selama berlibur di La Ranch Glamping Pekalongan, antara lain dengan menaiki kuda dengan membayar Rp20.000 untuk 2 kali putaran. Serta memberi makan kelinci dan domba Rp10.000.

 

Sedangkan untuk yang menginap gratis, susur sungai, rafting dengan biaya Rp180.000, ciblon, archery, dan paket barbeque hanya Rp50.000 perpaketnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: