Bukan Hanya Sebagai Baju Tidur, Daster Cocok Untuk Segala Suasana Begini Tips Memilih Daster

Bukan Hanya Sebagai Baju Tidur, Daster Cocok Untuk Segala Suasana Begini Tips Memilih Daster

Memilih daster sangat penting untuk menjadikannya nyaman ketika sedang anda pakai--

DISWAYJATENG – Hampir semua wanita mengenal yang namanya daster. Daster merupakan busana yang nyaman wanita pakai dalam kesehariannya.

Daster juga memiliki tren tersendiri yang notabene juga memiliki beragam model rancangan dan jenisnya. Pada jaman sekarang ini daster bukan hanya wanita pakai untuk busana tidur saja.

Sebelum memilih model daster kekinian murah yang sebenarnya mudah dicari di e-commerce, perhatikan dulu beberapa poin berikut ini.

Cara Memilih Daster yang Nyaman

1.    Mempertimbangkan bahan pembuat daster

Model daster kekinian murah banyak yang dibuat dari bahan rayon yang merupakan bahan sintetis dengan karakteristik sangat halus, lembut, dan sedikit licin sehingga tampilannya mirip dengan kain sutra. Model daster kekinian yang terbuat dari bahan rayon sangat ringan dan jatuh saat dikenakan. Kain rayon juga tergolong tipis dan adem, jadi sangat nyaman anda pakai ketika cuaca panas.

Selain nyaman digunakan, kain rayon juga memiliki harga yang cukup terjangkau di pasaran. Tidak heran jika model daster kekinian murah banyak yang desainer buat dari material rayon ini.

Katun juga menjadi bahan yang sering orang gunakan untuk membuat model daster kekinian, karena memang nyaman saat anda gunakan untuk banyak kesempatan. Kain katun juga  mempunyai punya daya serap yang baik, jadi cocok wanita kenakan pada siang hari ketika cuaca panas.

Meski demikian, model daster kekinian yang terbuat dari bahan katun tetap bisa anda pakai ketika cuaca dingin, terutama yang terbuat dari kain katun yang tebal.

Jika menginginkan model daster kekinian yang tampak mewah, coba kenakan daster yang terbuat dari satin atau silk. Bahan ini mempunyai karakteristik licin dan mengkilap, sehingga tampak elegan dan mewah saat anda pakai. Terlebih lagi, kain satin tidak mudah kusut, jadi penampilan Anda tetap on point meski saat bangun tidur.

Namun tidak banyak model daster kekinian murah yang terbuat dari bahan satin karena harganya cukup mahal.

2.  Memilih model dan warna daster yang menarik

Model daster kekinian murah juga hadir dalam berbagai macam model, ada yang berupa terusan lurus atau model babydoll. Ada juga daster yang dibuat dengan lengan panjang, pendek, atau tanpa lengan. Beberapa model daster kekinian juga diberi aksen tambahan seperti ruffle, sehingga terlihat semakin manis dan feminin.

Untuk ibu yang menyusui, sebaiknya pilih model daster kekinian murah yang dilengkapi dengan kancing pada bagian depan. Daster seperti ini tentu akan sangat membantu saat akan menyusui anak tanpa perlu membuka daster dari bawah.

Biasanya daster yang diproduksi pada zaman dahulu memiliki pilihan warna yang gelap dan kurang menarik, namun model daster kekinian murah biasanya memiliki berbagai warna yang cerah eye-catching. Beberapa pilihan warna ini, seperti kuning, oranye, pink, hijau neon, atau merah. Warna-warna tersebut akan membuat pemakainya terlihat lebih muda dan cerah.

Baju daster memang semakin diminati kiDaster merupakan jenis pakaian yang berbentuk terusan dan biasanya berukuran cukup besar. Pakaian daster ini menjadi salah satu jenis pakaian favorit di rumah, karena memang sangat nyaman dikenakan, terutama untuk tidur. Saat ini sudah banyak produk daster yang didesain dengan model dan motif kekinian yang tampak modern. Artikel in akan membahas mengenai berbagai model daster kekinian yang harganya murah, bahkan kurang dari 100 ribu rupiah.ni oleh berbagai kalangan usia, termasuk para remaja wanita. Hadirnya berbagai model baju daster kekinian merupakan alasan utama mengapa busana wanita begitu populer saat ini.Umumnya baju daster terbuat dari bahan rayon atau kringkel. Kedua bahan ini dikenal untuk serat kainnya yang halus, lembut, dan terasa sejuk saat dikenakan. Sehingga, pilihan yang sangat tepat untuk busana sehari – hari.

3.  Memilih motif daster yang sedang tren

Banyak model daster kekinian murah yang didesain dengan berbagai motif menarik dan cantik. Salah satu motif yang tengah tren untuk model daster kekinian adalah motif tie dye yang terlihat abstrak. Untuk tampilan yang lebih sederhana, Anda bisa memilih motif polkadot atau stripe, atau bahkan daster polos tanpa motif. Ada juga daster yang didesain dengan motif bunga-bunga, sehingga tampak ramai saat dikenakan.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami, Dijamin Percaya Diri Lagi

Nah, itulah beberapa tips atau cara yang dapat anda lakukan untuk memilih daster yang nyaman saat anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: