Inilah 12 Urutan Zodiak Paling Baik Hingga Berarti! Kamu Keberapa?

Inilah 12 Urutan Zodiak Paling Baik Hingga Berarti! Kamu Keberapa?

urutan zodiak paling baik--

JATENGDISWAY.IDZodiak dengan kepribadian baik sangatlah sering menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Karena pada dasarnya sebagai hiburan semata dan dapat kalian percaya ataupun tidak. Untuk itulah berikut 12 urutan zodiak yang paling baik hingga berarti.   

 

1. Zodiak Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Zodiak dengan lambang pembawa air ini bertanda zodiak terbaik. Aquarius membenci konflik dan drama, untuk itulah dalam hal meninggikan suara dan meneriaki orang lain bukanlah urusannya. Kepribadian pada sosok satu ini begitu baik dan lembut, sehingga orang mudah mengambil risiko untuk memanfaatkannya.

BACA JUGA : Ini Dia 5 Zodiak Dengan Kesabaran Tertinggi! Bagaikan Malaikat Tidak Bersayap

2. Zodiak Virgo (23 Agustus – 22 September)

Zodiak dengan gadis perawan ini sangatlah baik. Dari kepribadiannya mungkin tidak terlalu ekspresif, namun kedermawanan Virgo benar-benar membuatnya terlihat isrimewa. Ia benar, bahwa si Virgo akan melakukan apa saja untuk siapapun. Sehingga hal inilah yang membutnya tidak terlihat naif.

3. Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Zodiak dengan lambang timbangan ini memiliki pribadi yang luar biasa. Libra adalah tanda zodiak yang paling sopan dan akomodatif. Sosok yang menjelaskan mengapa ia membuat teman-temannya kagum. Akan tetapi terkadang Libra menjadi sedikit terlalu melindungi dirinya dari mata orang lain.

4. Zodiak Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak dengan lambang pemanah ini membenci perasaan buruk. Sagitarius sosok yang terbuka dan ingin menjalani kehidupan sepenuhnya. Itu berarti zodiak ini sangat pemaaf dan lugas. Namun ia juga dapat bersikap agresif, terutama ketika Sagitarius berbicara dari hati.

5. Zodiak Taurus (20 April – 20 Mei)

Zodiak dengan lambang banteng ini perwujudan orang baik. Taurus benar-benar baik dengan tanda zodiak paling baik, tetapi itu tidak berarti ia tidak akan diam saja. Sosok ini terlihat tenang, namun ketika orang menekannya atau menggagunya. Maka ia akan berekasi dan membela dirinya sendiri.

6. Zodiak Aries (21 Maret – 19 April)

Zodiak dengan lambang kambing jantan ini terkenal suka emosi akan tetapi berbuah menjadi baik. Aries secara alami impulsive dan kata-kata yang keluar dari mulutnya dapat menyinggung orang lain. Sosok yang spontanitas dalam berbicara yang berarti ia kesulitan untuk berpikir sebelum berbicara. Akan tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa Aries adalah pekerja keras, baik dan murah hati.

7. Zodiak Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak dengan lambang singa ini dapat kalian pikir terlihat kejam. Leo secara alami dominan dan menyukai akan prestasi hingga bakatnya terakui oleh orang lain. Hangat dan setia, sosok inilah yang kompleks dalam karakternya. Zodiak ini juga mampu menjadi jahat ketika ia tidak mendapatkan apa yang Leo inginkan.

8. Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Zodiak dengan lambang dua bersaudara ini mampu menjadi sosok yang sangat kejam. Gemini adalah pribadinya romantik dan suka menarik maupun merayu orang-orang yang membuatnya tertarik. Akan tetapi, ketika si Gemini sangat tidak setuju dengan sesuatu, sisi jahatnya akan keluar untuk melakukan apapun.

9. Zodiak Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Zodiak dengan lambang kambing gunung ini sering berada di luar kendali. Capricorn sangat tertib, masuk akal dan bertanggung jawab. Sebab itulah ia membenci orang yang tidak mengikuti aturannya. Ketika orang-orang tidak menghormati aturannya, maka dengan mudah ia bereaksi seperti anak kecil dan berubah menjadi jahat.

10. Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak dengan lambang ikan ini suka sekali menyerang terlebih dahulu. Pisces adalah salah satu zodiak yang paling sensitif dan sementara ia mungkin tampak tidak berbahaya. Tetapi saat sosok satu ini merasa tersudutkan, sisi jahatnya keluar. Karena itulah ia akan melakukan serangan utama dalam suatau perselisihan yang terjadi.

BACA JUGA : Inilah 10 Fakta Menarik Pada Karakter Zodiak Leo yang Sebenarnya!

11. Zodiak Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak dengan lambang kepiting ini akan berusaha untuk membalas dendam. Untuk urusan balas dendan, Cancer paling jago. Ia akan melakukan apapun untuk teman dan keluarganya. Namun ketika si Cancer merasa tersudutkan, sisi jahat dan pendedamnya akan sangat mudah muncul.

12. Zodiak Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Zodiak dengan lambang kalajengking ini terkenal paling kejam dan tidak mengenal batas. Seorang Scorpio sangat bersemangat dan terkadang membiarkan perasaannya menguasai pribadianya. Zodiak satu ini tidak segan melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai. Ia juga mengharapkan hal yang sama dari orang tersebut. Scorpio sangat menuntut dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hal yang ia inginkan. Bahkan ia mampu menjadi kejam kepada siapapun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: