Inilah 10 Fakta Menarik Pada Karakter Zodiak Leo yang Sebenarnya!

Inilah 10 Fakta Menarik Pada Karakter Zodiak Leo yang Sebenarnya!

fakta menarik pada zodiak leo--

 

JATENGDISWAY.IDZodiak dengan lambang singa ini selalu berbicara tentang keberanian, ini merupakan tanda bintang yang tidak kenal akan ketakutan. Satu-satunya kelemahan dari seorang Leo adalah ia selalu merasa khawatir dengan berlebihan dan agresi dari pihak lain.

1. Leo memiliki hati yang besar dan banyak cinta untuk ia berikan. Zodiak satu ini memiliki hati yang welas asih dan cenderung menjadi insan yang sangat baik dan murah hati. Sosok ini selalu bersedia membantu orang-orang yang ia sayangi dan cintai. Ia juga akan berusaha keras untuk memastikan semua orang terdekatnya merasa bahagia.

BACA JUGA : Ini Dia 5 Zodiak Dengan Kesabaran Tertinggi! Bagaikan Malaikat Tidak Bersayap

2. Sosok ini mencintai perhatian dan kasih sayang. Ada beberapa hal yang Leo suka, seperti halnya satu dosis perhatian dan kasih sayang yang sehat. Terutama ketika ia dapatkan dari orang yang tepat. Zodiak ini suka diperhatikan dan tidak tahan jika merasa diabaikan.

 

3. Leo juga akan melepasakan kemarahannya, jika kamu mencoba untuk memanfaatkan kebaikannya. Terkadang zodiak ini dapat terlalu baik, sehingga ada beberapa orang yang memanfaatkan sisi kemurahan hatinya tersebut. Jika Leo mengetahui kamu telah menyalahgunakan kebaikannya, ia tidak akan ragu melepaskan kemarahannya untuk menyerangmu.

 

4. Ketika zodiak ini mengingikan sesuatu, ia benar-benar akan mengejarnya. Ciri-ciri dan karakter utama seorang Leo adalah memiliki dorongan dan tekad kuat. Ketika ia memutuskan ingin melakukan sesuatu maka si Leo tidak akan melakukannya secara setengah-setengah. Sebab ia tidak akan menolak tantangan dan cenderung sangat tertarik pada keinginan yang tampaknya ingin tercapai. Ini merupakan dorongan pada dirinya sendiri dalam menembus batas untuk hal yang mustahil.

 

5. Loyalitas adalah julukan zodiak Leo, jika ada satu hal yang dapat kamu katakana tentang Leo. Maka dengan pasti itu merupakan sosok paling setia, yang pernah kamu temui. Setelah kamu mendapatkan kepercayaan darinya, ia akan mengenalmu seumur hidupnya dengan baik.

 

6. Leo merupakan pelindung dan kehadirannya membuat orang sekitarnya merasa aman. Kamu dapat mengibaratkan singa dan anak-anaknya, Leo sangat melindungi orang-orang yang paling ia cintai dan sayangi. Jika kamu memiliki banyak masalah, maka Leo mampu menjadi salah satu sosok yang dapat kamu andalkan.

 

7. Zodiak ini membutuhkan waktu sendiri untuk bersantai dan mengumpulkan pikirannya. Terkadang Leo akan menghilang atau menjauh sementara waktu untuk melepaskan dari berbagai kekacauan dan mengumpulkan energinya kembali.

BACA JUGA : Inilah 5 Zodiak Paling Menakutkan Ketika Marah! Ada Capricorn dan Cancer

 

8. Leo memiliki karakter pemimpin yang unggul. Beberapa orang mungkin menggagap zodiak satu ini sebagai pihak yang suka memerintah. Namun tidak dapat terbantah dari zodiak singa ini, banyak menghasilakn pemimpin yang luar biasa dan mampu memimpin tim dengan baik. Dengan mengambil tanggung jawab yang ia bebankan. Tanpa tersadari ia sering menemukan jati dirinya untuk ditakdirkan menduduki posisi kepemipinan tanpa perlu berkompetisi secara keras.

 

9. Sosok ini suka memberi fakta, zodiak Leo bukanlah tipe orang yang memainkan permainan pikiran yang membingungkan. Ia juga tidak suka menyelinap atau mencari jalan pintas untuk orang-orang yang ia percaya. Ia cenderung sangat langsung dan lurus ke depan, sesuai dengan fakta-fakta yang ada. Orang-orang yang berteman dengannya sering meminta pendapat kepadanya. Karena zodiak ini jarang menyampaikan hal omong kosong tentang sesuatu.

 

10. Ia adalah makhluk sosial yang suka terhubung dengan orang lain. Leo merupakan makhluk sosial yang secara alami mendambakan interaksi manusia. Sosok ini juga tidak terlalu menyukai apapun selain menjalin ikatan dengan teman-teman yang baik. Zodiak ini selalu memicu percakapan yang paling menarik dan ketika ia berada pada sebuah game, Leo menjadi bagian dari pesta. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: