Pecah Rekor, Company Talk FEB UPS Tegal Dihadiri 1.426 Mahasiswa

Pecah Rekor, Company Talk FEB UPS Tegal Dihadiri 1.426 Mahasiswa

Rektor UPS dan Dekan FEB UPS foto bersama narasumber Seminar Nasional dan Company Talks yang diadakan Selasa 27 Juni 2023-K. Anam Syahmadani-jateng.disway.id

TEGAL, DISWAY JATENG - Pecah rekor. Seminar Nasional dan Company Talks yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti Tegal (UPS) di Kampus II UPS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa 27 Juni 2023, disambut antusias. Sebanyak 1.426 mahasiswa dari FEB dan Program Pascasarjana Magister Manajemen mengikuti Seminar Nasional dan Company Talks ini.

 

Seminar Nasional dan Company Talks mengangkat tema Implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) Berbasis ISO 26000 Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Tempatan Tantangan dan Dinamika Stakeholders Kekinian.

BACA JUGA:Ketua DPRD Kota Tegal Menjadi Narasumber Kegiatan Kelas Legislasi di UPS Tegal

Narasumber yang dihadirkan Deputi SNSU Badan Standarisari Nasional RI Y Kristianto Widiwardono, Manager Project Management and Evaluation PT Kaltim Prima Coal Ir Louise Gerda Pessiseron MBA, Land Matters Division Manager PT Energi Mega Persada Tbk Drs Amru Mahalli MM.

BACA JUGA:Mahasiswa IPB, UNDIP, dan UGM Menangkan Lomba Essay di Fakultas Hukum UPS Tegal

Kemudian, Superitendent CDES PT Arutmin Indonesia Qomarudin Sukri SSos MM, Direktur Keuangan Indonesian Social Sustainability Forum Jajang SM SPi, serta Dosen FEB UPS 

Dr Suwandi MBA CGRP CRBC.

 

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum mengapresiasi Seminar Nasional dan Company Talk yang diadakan FEB UPS. Rektor berharap acara seperti ini merembet ke fakultas lain, dan berpesan kepada FEB UPS agar ada tindaklanjutnya. "Harus ada follow up dan berharap kerja sama lebih lanjut. Banyak hal bisa dilakukan, misalnya mengirimkan magang ke perusahaan," kata Rektor.

BACA JUGA:Gubernur Mengajar Mahasiswa UPS Tegal, Ganjar Beberkan Tantangan Masa Depan

Mengirimkan mahasiswa magang ke perusahaan serta mendatangkan praktisi sebagai narasumber atau nantinya mengajar, sambung Rektor, sejalan dengan implementasi 8 Indeks Kinerja Utama Perguruan Tinggi yang ditetapkan Pemerintah. 

 

Sementara itu, Dekan FEB UPS Dr Dien Noviany Rahmatika SE MM Ak CA menyampaikan, Seminar Nasional dan Company Talks menghadirkan narasumber dari perusahaan sebagai wujud sinergitas FEB UPS dengan dunia industri. "Semoga mahasiswa bisa mengambil ilmu dari apa yang disampaikan narasumber," ucap Dien. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id