Menikmati Kelezatan Kuliner Murah Meriah di Kudus Hanya Dengan 50 Ribu Saja, Apa Saja?

Menikmati Kelezatan Kuliner Murah Meriah di Kudus Hanya Dengan 50 Ribu Saja, Apa Saja?

--

DISWAYJATENG.ID - Kudus, sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Tengah, bukan hanya terkenal sebagai kota keramat karena berbagai peninggalan sejarah dan keagamaannya, tetapi juga sebagai tempat yang menyajikan kuliner lezat dengan harga yang terjangkau.

Dalam artikel ini, kami akan mengungkap 10 wisata kuliner yang enak dan murah di Kudus yang patut Anda coba saat berkunjung ke kota ini.

1. Sate Kambing H. Manto

Sate Kambing H. Manto adalah warung sate yang terkenal di Kudus. Sate kambingnya terbuat dari daging kambing pilihan yang dipanggang dengan sempurna dan dilengkapi dengan bumbu kacang yang lezat.

Demikian pula, harganya pun sangat terjangkau, sehingga Anda dapat menikmati seporsi sate kambing yang nikmat tanpa menguras kantong.

2. Nasi Pecel Bawang Putih Bu Edi

Nasi Pecel Bawang Putih Bu Edi adalah salah satu hidangan khas Kudus yang wajib Anda coba.

Biasa tersajikan dengan sayuran segar, seperti kangkung, kacang panjang, dan tauge, yang terlengkapi dengan sambal pecel yang lezat.

Rasanya yang lezat dan harga yang ramah di kantong membuat tempat ini selalu ramai pengunjung.

3. Soto Sokaraja

Soto Sokaraja merupakan hidangan soto yang legendaris di Kudus. Kuahnya yang gurih dan lezat, serta daging ayam dan kerang yang empuk membuat soto ini menjadi favorit bagi penduduk lokal.

Sehingga Anda bisa menikmati sepiring soto yang kaya rasa ini dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Museum Kretek Kudus: Salah Satu Tempat Sejarah yang Menarik

4. Kupat Tahu Kudus

Kupat Tahu Kudus adalah hidangan tradisional yang terdiri dari ketupat, tahu, taoge, dan disiram dengan bumbu kacang yang lezat.

Oleh karena itu, dengan rasanya yang khas dan harga yang terjangkau membuatnya menjadi salah satu kuliner yang populer di Kudus. Anda dapat menikmatinya di berbagai warung makan di sekitar kota.

5. Pecel Madiun Mbah Sarto

Pecel Madiun Mbah Sarto adalah salah satu tempat makan yang terkenal di Kudus. Pecelnya terdiri dari berbagai jenis sayuran yang segar, seperti kacang panjang, kangkung, dan daun singkong, yang tersajikan dengan sambal pecel yang pedas dan nikmat.

Demikian pula, harga pecel di tempat ini sangat terjangkau, sehingga Anda bisa menikmati makanan yang lezat tanpa harus khawatir akan biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: