Glazer Melongo Dengan Penawaran Syeikh Jassim, Peresmian Akuisisi Manchester United Akan Cepat Dibuat

Glazer Melongo Dengan Penawaran Syeikh Jassim, Peresmian Akuisisi Manchester United Akan Cepat Dibuat

Sultan Qatar--Glazer Melongo Dengan Penawaran Syeikh Jassim

DISWAYJATENG.ID - Saga akusisisi Manchester United dari Keluarga Glazers kepada Konsorsium Qatar mencapai babak baru. Sheikh Jassim mengklaim serah terima Man United kepada Konsorsium Qatar sudah dilakukan.

Sebelumnya, kabar keberhasilan Qatar dalam mengakuisisi Man United dihembuskan media lokal setempat. Sontak hal itu pun menuai rasa gembira kalangan fans dan suporter Setan Merah.

“Laporan pers: Kesuksesan akuisisi Syeikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan kesepakatan akan segera diumumkan,” cuit Al-Wattan pada Twitter resmi media mereka, pada 13 Juni 2023 silam.

BACA JUGA: 

FIFA Resmi Tunjuk Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17 2023, Tapi GBK Dipakai Konser Coldplay

 

Kini, nampaknya proses akuisisi yang berbelit-belit itu sudah mencapai tahap akhir. Pasalnya, lewat akun Twitter, Sheikh Jassim mengklaimserah terima Man United antara Keluarga Glazers dengan Konsorsium Qatar telah dilakukan.

“Sangat frustasi melihat Manchester United finis di bawah klub lain, padahal sudah mengeluarkan uang,” tulis Sheikh Jassim lewat Twitter pribadinya, @92_foundation, Jumat (23/6/2023).

“Satu-satunya cara untuk Manchester United adalah Qatar. Glazer sudah menyerahkan kuncinya!” lanjutnya kemudian.

Fans Man United tentu sudah tidak sabar melihat terobosan apa yang akan dilakukan Qatar terhadap klub kesayangannya. Terlebih proses akuisisi Man United memakan waktu yang cukup lama.

Proses akusisi diwarnai oleh tarik ulur Keluarga Glazers. Tujuannya tentu tak lain dan tak bukan untuk meningkatkan harga.

Selain itu, pengusaha Inggris, Sir Jim Rattcliffe juga terus mengganggu jalannya kesepakatan. Bahkan miliarder tersebut sempat dikabarkan dalam posisi terdepan untuk mengamankan kepilikan Setan Merah.

Man United lagi-lagi belum mengeluarkan pernyataan resmi. Satu hal yang pasti, Man United dipastikan akan mendapat suntikan dana transfer megafantastis apabila berhasil diakuisisi Qatar.

Pasalnya, pelatih Man United, Erik ten Hag sempat mengungkapkan bahwa dirinya butuh pemain anyar di banyak posisi vital. Selain soal pembenahan skuad, Konsorsium Qatar juga hendak merevolusi Old Trafford menjadi stadion yang lebih modern. Sekian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: glazer melongo dengan penawaran syeikh jassim