Inilah 6 Selebriti Indonesia Berhijab Paling Fashionable! Nomor 6 Bikin mata melotot

Inilah 6 Selebriti Indonesia Berhijab Paling Fashionable! Nomor 6 Bikin mata melotot

Artis berhijab--By.kanal247

DISWAYJATENG.ID - Inilah 6 Selebriti Indonesia Berhijab Paling Fashionable! Nomor 6 Bikin mata melotot.  Dari tahun ke tahun semakin banyak selebriti Indonesia yang memutuskan untuk berhijab.  Ditambah lagi semakin berkembangnya fashion busana muslim yang membuat penampilan para selebriti semakin cantik dalam balutan hijab.

Meski berhijab, para selebriti tampil sesuai dengan karakter mereka masing-masing, dari mulai boyish hingga feminin. Penasaran dengan gaya stylish dari para selebriti hijab paling fashionable ini?

Kali ini Beautynesia.id mengumpulkan beberapa deretan selebrita berhijab tanah air yang selalu tampil fashionable dalam setiap kegiantannya. 

Inilah 6 Selebriti Indonesia Berhijab Paling Fashionable! Nomor 6 Bikin mata melotot

BACA JUGA: 5 Artis Berhijab Ini Miliki Brand Fashion Sendiri, Terkenal Cantik Pula

Mau tau siapa saja mereka?

1. Ratna Galih

Ratna Galih ini juga termasuk salah satu artis yang baru saja memutuskan untuk berhijrah dengan menutup auratnya. Dia adalah Mantan pemain FTV yang gemar tampil dengan gaya elegan dan edgy dalam setiap fotonya yang ia posting ke social media pribadinya. 

Lihat saja saat bergaya Ratna yang satu ini kelihatan kece banget bukan?

2. Laudya Chintya Bella

Pemain film dan pesinetron kondang Laudya Chintya Bella, memutuskan untuk memakai hijab tahun 2016 kemarin. Dan Para fans sangat menyambut baik dan banyak sekali yang memuji penambilan baru pemain film Surga yang Tak dirindukan ini. 

Bella memang terlihat sering tampil kasual dan feminin dalam kegiatan sehari-harinya. Terlihat pula dengan model gayanya yang satu ini dengan menggunakan maxi skirt dan juga memakai blouse putih yang sangat elegan.

3. Zaskia Sungkar

Fashion Designer Zaskia Sungkar ini memang tak perlu diragukan lagi dalam hal berpenampilan terutama untuk style hijab. Lihat saja gaya kasualnya Zaskia yang satu ini dengan mengenakan kemeja pendek yang dipadankan dangan baseball hat yang super edgy. So stylish!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.beautinesia