Inilah Ide Pakaian Gaya Kasual untuk Para Wanita Karir

Inilah Ide Pakaian Gaya Kasual untuk Para Wanita Karir

ide fashion kasual untuk para wanita karir--

DISWAYJATENG.ID - Orang biasanya mengenakan pakaian kasual ketika melakukan kegiatan sehari-hari atau bersantai, seperti hangout dengan teman, berbelanja di mall, atau pergi ke kampus. Berikut adalah 10 inspirasi gaya kasual untuk wanita karier:

1. Blazer Oversized dengan Celana Lebih Pendek

Gaya fashion kasual untuk wanita karir yang pertama anda bisa padukan blazer oversized dengan celana pendek atau bermotif untuk menciptakan tampilan yang santai namun tetap profesional. Tambahkan sepatu hak tinggi atau flat untuk menyeimbangkan penampilan.

2. Dress dengan Sweater atau Cardigan

Lalu selanjutnya Anda bisa kombinasikan Dress dengan Sweater ataupun cardigan. Ambil dress favorit Anda dan padukan dengan sweater atau cardigan yang nyaman. Ini adalah kombinasi yang sempurna untuk memberikan kesan kasual namun tetap rapi dan profesional.

3. Celana Culottes dengan Blouse Longgar

Berikutnya Anda bisa memilih celana culottes yang nyaman dan kombinasikan dengan blouse longgar untuk menciptakan tampilan yang trendi namun tetap sopan. Tambahkan sepatu hak atau loafers untuk menyeimbangkan gaya.

4. Kemeja Putih dengan Jeans dan Sneakers

Selanjutnya kemeja putih dengan jeans dan sneakers. Perpaduan ini akan terlihat klasik namun selalu terlihat stylish, padukan kemeja putih yang rapi dengan jeans favorit dan sneakers yang nyaman. Ini adalah gaya kasual yang tetap terlihat profesional.

5. Midi Skirt dengan T-shirt dan Jaket Denim

Berikutnya Anda bisa ambil midi skirt yang feminin dan padukan dengan t-shirt simpel. Tambahkan jaket denim untuk memberikan sentuhan kasual namun tetap chic. Lengkapi dengan sepatu hak atau flats yang sesuai.

6. Overall dengan Blouse atau Kaus Polos

Tips keenam Anda bisa kenakan overall atau jumpsuit dengan blouse atau kaus polos di bawahnya. Ini adalah pilihan yang nyaman namun tetap memberikan kesan yang trendi dan sesuai dengan lingkungan kerja.

7. Sweater Dress dengan Legging dan Booties

Lalu Anda juga bisa memilih sweater dress yang nyaman dan kenakan dengan legging serta booties. Ini adalah kombinasi yang hangat dan cocok untuk musim gugur atau musim dingin, tetapi tetap terlihat kasual dan stylish.

8. Blouse dengan High-Waisted Trousers

Selanjutnya Anda bisa mencoba memadukan blouse yang feminin dengan celana high-waisted yang elegan. Kombinasi ini memberikan tampilan yang sopan dan profesional, sambil tetap memberikan sentuhan kasual.

9. Setelan Blazer dan Celana dengan Sneakers

Ambil setelan blazer dan celana yang cocok dan kenakan dengan sneakers. Ini adalah cara yang sempurna untuk mencampur gaya formal dan kasual, menciptakan tampilan yang trendi namun tetap nyaman.

10. Maxi Dress dengan Denim Jacket dan Sandal

Terakhir ini Anda bisa mengenakan maxi dress yang longgar dan nyaman, lalu tambahkan jaket denim dan sandal untuk tampilan kasual namun tetap feminin. Ini adalah pilihan yang bagus untuk suasana kerja yang lebih santai atau hari Jumat yang lebih santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: