Magnet Bagi pelancong Timur Tengah Tentang Fashion Hijab Indonesia

Magnet Bagi pelancong Timur Tengah Tentang Fashion Hijab Indonesia

Fashion hijab ala Timur Tengah--

Tren dan gaya mode terkini mempromosikannya oleh sejumlah jurnal pada Timur Tengah. Publikasi fesyen Timur Tengah yang terkemuka yang meliput dari kemewahan terbaru dan tren fesyen kelas atas juga banyak beredar. Kemudian salah satu faktor utamanya yang berkontribusi pada daya pikat logo dan barang mahal dalam budaya Timur Tengah.

BACA JUGA: Tahukah Anda Pesatnya Perkembangan Fashion Timur tengah , Inilah Alasannya

Yaitu nilai yang memberikannya pada penampilan. Dan hasilnya, kawasan ini mempunyai berbagai macam majalah mode untuk memuaskan minat para peminat mode. Dan tanpa publikasi fesyen, industri fesyen ini sebenarnya akan kurang.

Koleksi terbaru dari desaigner Hian Tjen

Sementara itu selain Hijab dari sisi fashion dalam koleksi terbarunya Hian Tjen berjudul PROVENANCE yang mengusung tentang kampanye #StayGorgeousAllWays. Dan ini bertujuan untuk mengajak semua perempuan untuk selalu berani tampil lebih dengan gayanya yang  unik bagi mereka sendiri.

 Hian Tjen ini merupakan Indonesian Couture Fashion Designer yang terkemuka dan telah bergabung pada industri fashion selama lebih dari 14 tahun. Juga mempunyai berbagai klien dengan jangkauan Internasional, terutama yang berasal dari Timur Tengah dan Dubai. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.dream.co