Ini 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah, Nomor 5 Perlu Anda Perhatikan!

Ini 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah, Nomor 5 Perlu Anda Perhatikan!

Hilangkan bau badan-pexel.s-

 

3. Keringkan badan dengan benar

 

Nah ini sering kali terlupakan oleh banyak orang, jadi setelah mandi anda harus memastikan badan kering sempurna.

 

Terutama pada area tubuh yang menghasilkan keringat terlalu banyak seperti ketiak leher dan lain-lain dengan begitu bakteri penyebab bau badan akan sulit berkembang biak.

 

 

4. Pakai pakaian yang menyerap keringat

 

Anda memerlukan pakaian anda perlu mengenakan pakaian bersih dan sesuai aktivitas yang Anda untuk mengurangi keringat berlebih kali

 

Anda dapat kenakan pakaian yang berbahan katun karena bahannya mudah menyerap keringat. Atau pilih bahan lain yang sama sifatnya dapat menyerap keringat karena pakaian tersebut tidak membuat tubuh merasa gerah, jadi keringat pun tidak mudah banyak keluar.

 

 

 

5. Perhatikan asupan makanan

 

Ada berbagai jenis makanan loh yang memicu bau badan, lalu menyebabkan produksi keringat itu lebih banyak sehingga bau badan.

 

Contohnya, makanan-makanan yang pedas berlemak dan yang mengandung bahan berbau tajam nah seperti yang anda sering dengar yaitu bawang goreng dengan membatasi asupan jenis makanan tersebut bau badan juga dapat berkurang.

 

 

 

6. Lakukan teknik relaksasi

 

Selanjutnya untuk menghilangkan bau badan itu dengan melakukan relaksasi secara rutin.  

 

Seperti yoga dan meditasi teknik relaksasi itu dapat membantu mengontrol stres yang merangsang produksi keringat berlebih pemicu bau badan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: