Ini 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah, Nomor 5 Perlu Anda Perhatikan!

Ini 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah, Nomor 5 Perlu Anda Perhatikan!

Hilangkan bau badan-pexel.s-

 

DISWAY JATENG - Inilah 7 cara menghilangkan bau badan dengan mudah yang dapat anda praktekkan di rumah.

 

Setiap orang memiliki bau badan yang dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang tetapi jangan khawatir karena karena ada beragam cara untuk menghilangkan bau badan.

 

Mulai dari mengubah pola hidup sehingga menggunakan bahan-bahan alami. Keringat sebenarnya tidak berbau, bau badan baru terjadi ketika bakteri kulit berkembang biak dan memecah protein dalam keringat menjadi asam.

 

Selain karena bakteri kulit, itu karena bau badan juga dapat pengaruhi perubahan hormon androgen  dalam tubuh inilah salah satu alasan mengapa remaja yang sedang berada masa pubertas lebih sering alami bau badan. 

 

Berikut ini akan kami paparkan cara beragam cara untuk menghilangkan bau badan yang dapat anda lakukan dengan mudahyang bersumber dari alodokter.

 

Ini 7 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Mudah:

 

 

 

1. Mandi secara teratur

 

Dengan anda melakukan mandi secara teratur sebanyak 1 sampai 2 kali sehari, atau setelah olahraga maupun melakukan aktivitas maka akan menghilangkan bau badan.

 

yang mengeluarkan banyak keringat adalah karena dengan cara mandi dengan tidak lupa membasuh dengan bersih dan menyeluruh pada area yang sering berkeringat.

 

 

 

2. Gunakan sabun anti bakteri

 

Sabun anti bakteri ini juga dapat menjadi solusi untuk menghilangkan bau badan karena dapat jadikan pilihan untuk mengurangi jumlah bakteri penyebab bau badan.

 

Namun anda tidak anjurkan menggunakan sabun anti bakteri jika memiliki alergi atau terja iritasi saat menggunakan sabun tersebut atau iritasi terhadap senyawa yang terkandung dalam produk tersebut.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: