Viral!!! Bocah Perempuan Keluhkan Nasibnya Jadi Anak Pertama

Viral!!! Bocah Perempuan Keluhkan Nasibnya Jadi Anak Pertama

Viral!!! Bocah Perempuan Keluhkan Nasibnya Jadi Anak Pertama-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Viral!!! Bocah Perempuan Keluhkan Nasibnya jadi anak pertama, bocah viral yang mendapatkan banyak like dan komen dalam aplikasi tiktok .

 

BACA JUGA:Inilah

Pada zaman yang serba canggih ini, seluruh aktivitas terekam dan mudah untuk membaginya dan tersebar luaskan hanya dengan alat genggaman. Apalagi media social sekarang ini sudah mendukung sekali.

Banyak sekali laman media sosial sekarang yang dapat menjadi ladang rezeki untuk orang-orang atau pengguna sosial media. Media sosial yang sekarang sedang banyak orang gandrungi salah satunya adalah Tiktok.

Tik Tok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan sebuah platform video music canggih. Dalam tiktok pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung.

Baru-baru ini juga viral video seorang bocah perempuan mengeluhkan nasibnya menjadi anak pertama. Pada video bocah perempuan yang megupload dalam sosial media TikTok @prabugenius itu terlihat meluapkan kekesalannya nasib menjadi anak pertama.

 

Bocah perempuan ini mengaku capek menjadi anak pertama sebab setiap pulang sekolah orang tuanya kerap menyuruhnya membantu pekerjaan rumah. "Kak cuci piring, kak jemuran, kak nyapu, kak ngepel," katanya.

 

Bocah perempuan ini juga menceritakan jika sudah membantu melakukan pekerjaan rumah dan ingin bermain handphone namun orang tuanya kerap memarahinya. Padahal, dirinya baru mau beristirahat sembari bermain handphone dan orang tuanya masih menyuruh membantu membeli barang ke toko.

 

Bahkan bocah perempuan ini mengeluh saat orang tuanya masih ada kelupaan barang untuk beli padahal dirinya sudah pulang dari toko. "Hp terus bantu mama napa ke warung sana beli gula, sudah sampe rumah nih, kak lupa tadi beli kecap sama minyak.

 

Hee pegi lagi ke warung, Memang akiu setrika apa bolak - balik," sebutnya, pada akhir video. Bocah perempuan ini saat meluapkan kekesalannya tiba-tiba orang tuanya meminta untuk membantu kembali.

 

"Lipatin lipatin, hp terus," terdengar suara orang tua bocah perempuan tersebut, lantas video bocah perempuan yang berdurasi 1 menit 9 detik . Menceritakan nasibnya menjadi anak pertama  viral dalam tiktok dengan 1,7 juta like, 54 ribu komentar dan 119 ribu membaginya kembali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: