Inilah

Inilah

Inilah "Princess Treatment" yang sedang Viral-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Inilah "Princess Treatment" yang sedang Viral, kalian pernah membayangkan punya pasangan dengan lovelanguage "Princess Treatment".

 

BACA JUGA:Harga Tiket!! Rute!! Dan Fasilitas yang ada pada Wana Wisata Clirit View

 Banyak orang penasaran mengenai fenomena ‘Princess Treatment’ ini yang berhasil memicu perasaan baper dan bahkan rasa iri.Namun, cara memperlakukan pasangan dengan baik tidak hanya bisa pria lakukan terhada wanitanya.

 

Keduanya, perlu memahami bagaimana cara untuk memperlakukan pasangan dengan baik. Membagikan momen romantis bersama pasangan ke media sosial kerap sebagian orang lakukan seperti yang sedang naik daun dengan istilah princess treatment.

 

Princess treatment sedang menjadi tren dalam kalangan anak muda pada media sosial. Tren tersebut mereka lakukan dengan cara memperlakukan pasangan wanita mereka layaknya seorang putri atau princess.

 

Tak heran kalau tren ini bikin para jomblo jadi panas dingin melihat tingkah mereka. Kalau kamu ingin mencoba tren ini dengan pasanganmu atau secara alami ingin memperlakukannya bak seorang putri.

 

Berikut adalah 6 cara yang bisa kamu lakukan kepada pasangan kamu agar tak iri!

1. Menunjukkan perhatian

Kamu para lelaki pasti sering mendengar bahwa perempuan suka diberi perhatian. Seperti apa? Mulailah dari hal-hal kecil seperti menanyakan kabar, mendengarkan keluh kesahnya, menawarkan bantuan, dan lain-lain.

 

Dengan tindakan sederhana seperti itu, pasanganmu akan merasa lebih dihargai dan diperhatikan.

 

2. Beri pelukan

Perempuan lebih suka memendam perasaannya, tidak jarang pula mereka menangis tanpa sebab karena tidak bisa mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Jika pasanganmu demikian, kamu bisa memberinya sebuah pelukan untuk menenangkanny tidak perlu berkata apapun, tindakan itu sudah cukup membuatnya merasa aman.

 

3. Bicara dengan halus

Perempuan sangat suka pada laki-laki yang tutur katanya tegas tapi halus, maka berlakulah demikian. Perhatikan apa yang kamu ucapkan, hindari kata-kata yang bisa menyinggung perasaannya Jika itu terjadi, sadari kesalahan itu dan minta maaf.

 

4. Tunjukkan kalau kamu bangga punya dia

Temani dia dalam setiap proses yang dilalui, apresiasi setiap pencapaiannya walau kecil, jika kamu bisa bantulah dia semampumu. Menunjukkan rasa bangga padanya akan membuatnya bahagia dan merasa diperlakukan seperti putri.

 

5. Hadiah

Memberi hadiah pada pasangan tidak harus saat ada momen, kamu bisa memberinya kejutan sewaktu-waktu dengan sebuah hadiah sederhana. Misalnya dengan mengirimkan makanan ke rumahnya saat dia baru pulang beraktivitas.

 

6. Katakan bahwa kamu mencintainya

Sebanyak apapun perhatian kamu belum lengkap jika tidak kamu ucapkan secara langsung bahwa kamu mencintainya. Words of affirmations seperti ini sangat dibutuhkan untuk membuatnya merasa aman dan dicintai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait